Vicy Melanie dan Kevin Aprilio Diprediksi Punya Bayi Perempuan, Reaksi Memes Jadi Sorotan

Senyuman Memes dan Adi MS begitu mengembang saat menyadari bahwa keluarga mereka akan kehadiran putri kecil.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Agu 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 14:30 WIB
Istri Kevin Aprilio
Istri Kevin Aprilio (Foto: Instagram/ vicymelanie)

Liputan6.com, Jakarta Vicy Melanie dan Kevin Aprilio menggelar acara gender reveal pada Minggu (26/8/2024). Tak cuma para sahabat, acara ini juga turut dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Betapa bahagianya keluarga mereka saat tahu bahwa Vicy dan Kevin akan dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin perempuan. Hal itu terlihat dari confetti berwarna merah mudah yang bertebaran saat pasangan seleb tersebut memecahkan balon.

Sempat terkejut, ekspresi mereka seketika berubah bahagia saat mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung Vicy Melanie. Senyuman Memes dan Adi MS begitu mengembang saat menyadari bahwa keluarga mereka akan kehadiran putri kecil.

Ekspresi yang sama juga tergambar jelas di wajah orangtua Vicy Melanie. Keluarga besar ini pun saling berpelukan merayakan datangnya calon anggota keluarga baru untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ekspresi Memes Jadi Sorotan

Memes di acara gender reveal
Memes di acara gender reveal (Foto: Instagram/ kevinaprilio)

Warganet pun menyorot kebahagiaan Memes yang terlihat sangat kegirangan. Sepertinya dia memang mengidamkan kehadiran cucu perempuan.

yg paling hepi mommy memes😍akhirnya ada cewek di keluarga,” tulis salah satu netizen.

Yg hamil baby girl kk vicky...yg kegirangan omanya hahaha dah lama ingin bingit punya anak cewek tu mbak memes...tp kesampaian di cucu cewek...pasti seneng bgt,” kata netizen yang lain.

Uda feeling cewek,krna emg sjak hamil bumil satu ini cantiknya cantik banget😍😍😍😍sukak x liat nya,” tambah yang lainnya.


Cerita soal Kehamilan

Diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio dan istrinya Vicy Melanie juga sempat menceritakan penantian mereka menunggu kedatangan anak pertama.

Dalam proses kehamilannya, Kevin Aprilio menyebut bahwa sang istri kini sangat menggandrungi alias ngidam makanan Korea. "Tapi, kita juga di zaman sebelum menikah sudah suka makanan Korea. Tapi, pas pregnant tambah senang lagi," kata Kevin dikutip dari saluran YouTube, Minggu, 14 Juli 2024.


Kevin yang Ngidam

Namun, cerita Vicy justru lain lagi. Menurut dia, yang sering ngidam itu justru Kevin. Sang suami malah banyak maunya, ingin makan apa saja.

Kevin sendiri mengaku bingung dengan perubahan tersebut, bahkan sempat berdebat dengan pasangan hidupnya. Saat itu dia pernah sengaja datang ke bandara hanya karena ingin makan ayam taliwang.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya