Sinopsis Only Murders in The Building Season 4, Selena Gomez dkk Selidiki Hilangnya Sazz yang Penuh Misteri

Only Murders in The Building Season 4 kembali dengan ciri khasnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Agu 2024, 20:17 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 16:40 WIB
Only Murders in The Building Season 4. (Instagram/ onlymurdershulu)
Only Murders in The Building Season 4 kembali dengan ciri khasnya. (Instagram/ onlymurdershulu)

Liputan6.com, Jakarta Only Murders in The Building Season 4 yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar akhirnya tayang pada hari ini, Selasa (27/8/2024) di Disney Plus Hotstar.

Bagaimana tidak, sudah setahun lamanya penggemar dirongrong pertanyaan soal apa yang terjadi pada Sazz Pataki (Jane Lynch) setelah diserang penembak misterius di apartemen Charles (Steve Martin) di akhir musim ketiga.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Only Murders in The Building?

Plotnya dimulai tepat pada momen di akhir episode final musim ketiga. Kala trio Charles, Oliver (Martin Short), dan Mabel Mora (Selena Gomez), menggelar perayaan kesuksesan pertunjukan teater bersama teman-teman.

Charles kembali ke apartemen bersama kedua rekan podcaster-nya. Namun tempat itu bersih, tak bernoda. Padahal, dalam musim lalu Sazz sudah tergeletak berlumuran darah di lantai dapur.

Apa yang sebenarnya terjadi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mabel dkk Pergi ke Los Angeles

Only Murders in The Building Season 4. (Instagram/ onlymurdershulu)
Only Murders in The Building Season 4. (Instagram/ onlymurdershulu)

Charles sebenarnya sudah punya perasaan tak enak karena tak kunjung bisa menghubungi Sazz. Namun pikiran ini ia usir jauh-jauh, karena mendadak ia dan kawan-kawan dihubungi petinggi Paramount, Bev Melon (Molly Shannon), diundang untuk datang ke Los Angeles.

Rupanya, para petinggi Paramount tertarik mengangkat podcast Only Murders in The Building dalam bentuk film. Saking semangat, mereka sudah menunjuk para pemainnya: Zach Galifianakis sebagai Oliver, Eugene Levy memerankan Charles, dan Eva Longoria bermain sebagai Mabel.


Di Mana Sazz?

Charles kembali tak tenang karena Sazz masih juga belum terdengar kabarnya. Apalagi begitu anjing tetangga mereka, mengendus ada yang tak beres di gedung apartemen Charles dkk.

Pencarian menuntut para podcaster ini ke ruang bawah tanah apartemen mereka. Benarkah Sazz jadi korban pembunuhan yang diangkat dalam podcast Only Murders in The Building selanjutnya?

Di sela misteri ini, Zach Galifianakis, Eugene Levy, dan Eva Longoria muncul bahkan ikut serta dalam penyelidikan.


Ulasan Singkat Only Murders in The Building Season 4

Only Murders in The Building Season 4 kembali dengan ciri khasnya yakni trio podcaster yang berusaha memecahkan misteri dengan formula whodunit penuh humor, membawa penonton dalam perjalanan mengumpulkan petunjuk—yang terkadang absurd.

Dari segi karakter, ketiga member grup ini bergulat dengan rasa insecure masing-masing. Mabel merasa hidupnya jalan di tempat. Charles menghadapi rasa duka dan rendah diri. Sementara Oliver—yang kembali dimainkan dengan penuh daya magnet oleh Martin Short—kesulitan menghadapi hubungannya dengan Loretta (Meryl Streep) yang kini sukses dan mesti hidup jauh darinya.

Kekuatan Only Murders in The Building Season 4 tak semata dari ketiga bintangnya. Tapi juga kemunculan para penghuni Gedung Arconia yang meski cuma hadir sekilas-sekilas, tetap memberi kesan kuat—seperti ketemu teman lama.

Only Murders in The Building Season 4 memiliki 10 episode yang akan tayang setiap Selasa.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya