Luna Maya Nangis Ungkap Doanya Saat Ultah ke-41: Aku Cuma Pengin Bermanfaat

Luna Maya juga berbicara tentang betapa terharunya ia karena masih dicintai dan didukung oleh banyak orang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Agu 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 11:30 WIB
Luna Maya
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Senin (26/8/2024). Perayaan ini bukan sekadar perayaan ulang tahun biasa, melainkan momen yang penuh dengan rasa syukur dan haru bagi Luna Maya.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, bintang film The Doll ini mengungkapkan perasaan mendalamnya di hari istimewa tersebut.

“Aku cuma pengin sehat, bahagiain banyak orang, cuma pengin bermanfaat… aduh jadi pengin nangis, kayak pengin nangis. Iya, soalnya senang karena banyak yang senang, terus ya masih dikasih sehat,” ungkap Luna Maya dengan air mata yang mengalir.  

Ucapan ini mencerminkan betapa ia sangat menghargai kesehatan dan kebahagiaan yang ia miliki, terutama karena banyak orang yang turut merasakan kebahagiaannya. Luna juga berbicara tentang betapa terharunya ia karena masih dicintai dan didukung oleh banyak orang.

“Bukan masalah usianya sih, lebih kayak apa ya… masih dicintai banyak orang, masih banyak yang datang, masih banyak yang support, bantuin, ucapin, dan masih banyak yang peduli, jadi grateful, bersyukur,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesempatan Berbuat Baik

Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Dok. Instagram @maxime_bouttier).
Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Dok. Instagram @maxime_bouttier).

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat dan para penggemar bagi Luna Maya. Tidak hanya itu, Luna Maya juga menggunakan momen ulang tahunnya sebagai kesempatan untuk berbuat kebaikan.

“Dia memang pengin kasih semua pemasukan buat yayasan, pendidikan, jadi hari ini adalah selebrasi buat itu, untuk masyarakat yang butuh bantuan,” kata Maxime Bouttier kekasih Luna di kesempatan yang sama.


Soal Rencana Nikah

Lebih lanjut, Maxime Bouttier juga memberikan tanggapannya ketika ditanya mengenai rencana membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

“Amin, harapannya kita masukin (terima) kita bersyukur dengan support semua orang,” jawab Maxime. Meskipun tidak memberikan jawaban yang pasti.


Respons Warganet

Potongan wawancara tersbeut membuat warganet tersentuh dan ikut menyemangati Luna Maya. "Aku tahu km capek menghadapi kehidupan ini, tapi satu hal yg perlu km tau hidupmu berguna luna," kata salah satu netizen. 

"Moga luna maxime sukses slalu dan diberi kelancaran rizki dan sukses film nya dan karya2 nya mari kita doa kan yg terbaik," yang lainnya menimpali. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya