Bocoran Isi Grup WhatsApp Duda Nusantara, Disapa Gading Marten Lewat Voice Note

Berikut bocoran dari Grup WhatsApp Duda Nusantara, Gading Marten sambut dengan Voice Note.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Agu 2024, 18:41 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 18:40 WIB
Grup WhatsApp Duda Nusantara
Grup WhatsApp Duda Nusantara

Liputan6.com, Jakarta Grup WhatsApp kini bukan hanya tempat berkumpul keluarga atau teman-teman lama. Gading Marten, aktor terkenal Indonesia sekaligus duda yang sudah lima tahun menjelajahi kehidupan baru, punya ide brilian untuk mengisi hari-hari para duda di seluruh Indonesia dengan sesuatu yang lebih bermakna. 

Gading membentuk grup WhatsApp bernama ‘Duda Nusantara’ yang kini menjadi tempat seru untuk berbagi cerita, hiburan, dan dukungan. Uniknya, Gading sendiri yang menjadi admin grup ini, membuat suasana grup semakin menarik dan hangat.

Grup ‘Duda Nusantara’ dibentuk dengan tujuan sederhana namun bermakna dalam: menjadi wadah di mana para duda bisa saling mendukung dan menyemangati satu sama lain. Di sini, tidak ada tempat untuk judgement.

Justru, suasana penuh canda, tawa, dan keakraban yang diciptakan oleh Gading Marten sebagai admin. Seperti yang dikatakan oleh Gading, "Menurut gue, grup WhatsApp Duda Nusantara ini lucu banget sih. Duda kan juga butuh hiburan. Yang nggak cerai dan pernikahannya utuh aja butuh hiburan, apalagi kami para duda?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Welcoming Lewat Voice Note

Grup WhatsApp Duda Nusantara
Grup WhatsApp Duda Nusantara

Dibuka resmi beberapa hari yang lalu grup Whatsapp Duda Nusantara bentukan Gading Marten. Untuk yang baru bergabung langsung mendapatkan Voice Note suara Gading Marten yang menyambut para duda kesepian. 

“Bro Selamat Datang di grup Duda Nusantara. Sebagai Satu Duda, kita harus saling merangkul” Ucap Gading. Selain ucapan dari voice note gading berinteraksi melalui polling dengan pertanyaan lucu-lucu khas para duda kesepian. 

Dengan suara khasnya, Gading menyapa anggota grup, berbagi cerita lucu, atau sekadar memberikan semangat. Ini membuat anggota merasa lebih dekat dengan Gading dan memberikan sentuhan personal yang jarang ditemukan di grup lain.


Gabung Grup Whatsapp Duda Nusantara

Jika kamu seorang duda yang merasa butuh teman bicara, atau hanya ingin mencari hiburan dan tawa di tengah kesibukan, ‘Duda Nusantara’ adalah tempat yang tepat untukmu. Bergabunglah dengan grup WhatsApp ini dan rasakan sendiri keseruannya.

Dengan Gading Marten sebagai admin, dijamin hari-harimu akan dipenuhi dengan canda tawa dan semangat baru. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, gabung sekarang di link berikut ini Whatsapp Duda Nusantara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya