Influencer Michael David Dipercaya Memandu Ajang Basketball Weekend Fun Match, Ini Alasannya

Influencer Michael David dipercaya memandu ajang olahraga berkonsep fun, Basketball Weekend Fun Match 2024 di Jakarta. Ia terpilih bukan tanpa alasan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Agu 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 07:20 WIB
Influencer Michael David
Influencer Michael David dipercaya memandu ajang olahraga berkonsep fun, Basketball Weekend Fun Match 2024 di Jakarta. Ia terpilih bukan tanpa alasan. (Foto: Dok. Instagram @indofragz)

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat dan olahraga makin dekat dengan masyarakat Indonesia. Sejumlah ajang olahraga dengan konsep fun sering digelar salah satunya Saff & Co. Club: Basketball Weekend Fun Match yang dipandu pesohor kondang, Michael David.

Michael David sendiri bukan nama baru di jagat maya. Influencer dengan 68 ribuan pengikut di Instagram ini dikenal sebagai Indofragz, dengan ulasan wewangian yang jujur sekaligus autentik.

Diselenggarakan di Roar Performance Center Kemang, Jakarta Selatan, 27 Agustus 2024, Saff & Co. Club: Basketball Weekend disambut hangat pencinta olahraga dan gaya hidup sehat.

Ini kegiatan olahraga rutin bersama influencer pilihan. Selain menyuarakan pentingnya olahraga, ajang ini membahas wewangian yang pas saat bergerak aktif di lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usung Tema Remedia Amoris

Basketball Weekend Fun Match 2024
Acara Basketball Weekend Fun Match 2024 yang digelar di Jakarta Selatan, 27 Agustus 2024, dan dipandu Michael David. (Foto: Dok. Instagram @indofragz)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/8/2024), Co-Founder Saff & Co., Santi Tan, menjelaskan, Basketball Weekend Fun Match kali ini mengusung tema Remedia Amoris.

“Tema ini merujuk salah satu dari tiga varian baru koleksi Cloud Mist. Aktivitas ini membuka peluang bagi para sports enthusiast untuk dapat menikmati olahraga dengan cara lebih menyenangkan dan unik,” katanya.


Sejumlah Aktivitas Menyenangkan

Basketball Weekend Fun Match 2024
Acara Basketball Weekend Fun Match 2024 yang digelar di Jakarta Selatan, 27 Agustus 2024, dan dipandu Michael David. (Foto: Dok. Instagram @indofragz)

Dalam program ini, Michael David digandeng untuk merancang sejumlah aktivitas menyenangkan dari mini gim hingga lounge station untuk dinikmati para pemain. Michael David dipilih bukan tanpa alasan.

“Indofragz atau Michael David kami pilih karena dia influencer pegiat parfum lokal atau fraghead. Senang bisa berkolaborasi dengan salah satu fraghead ternama di Indonesia dalam Basketball Fun Match ini,” ungkap Santi Tan.

 


Selain Michael David...

Basketball Weekend Fun Match 2024
Acara Basketball Weekend Fun Match 2024 yang digelar di Jakarta Selatan, 27 Agustus 2024, dan dipandu Michael David. (Foto: Dok. Instagram @indoscents)

Cabang olahraga yang dipilih dalam kegiatan ini basket. Pertandingan dibagi menjadi dua tim, Team Fraghead dan Team Followers. Ada souvenir eksklusif yang dibagikan kepada tim Fraghead, Followers, dan pelatih.

“Selain Michael David, ada Soni Nugroho dan Philipus Tri. Acara ini disambut antusias. Lewat semangat kolaborasi dan inovasi, kami optimistis mampu menghadirkan beragam pengalaman menarik di masa mendatang,” tutupnya.

 

 

 

Infografis jenis-jenis olahraga kekinian
Infografis jenis-jenis olahraga kekinian. (Dok: Tim Grafis Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya