Ibu Angkat Lolly Bantah Kabar Miring, Jelaskan Isu Kehamilan di Luar Nikah Anak Nikita Mirzani

Saat ini Laura Meizani alias Lolly anak dari Nikita Mirzani, sedang menuai kontroversi, yakni dituding hamil di luar nikah.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 31 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 19:00 WIB
Bikin Pangling, Ini 7 Potret Terbaru Lolly yang Kini Tampil Berhijab
Potret Lolly tampil berhijab (sumber: Instagram/laurameizanimawardi)

Liputan6.com, Jakarta Setelah banyak beredar spekulasi menganai isu kehamilan Lolly, anak Nikita Mirzani, akhirnya Juliana Fernandes yang kerap disapa Mami Eda angkat bicara. Mami Eda, yang merupakan ibu angkat Lolly, merasa perlu meluruskan berbagai kabar yang sedang beredar.

Seperti diketahui, hubungan Lolly dengan Nikita Mirzani sedang menjadi sorotan publik, dimana dirinya dikabarkan telah dihapus dari kartu keluarga Nikita Mirzani, di tengah rumor yang berkembang muncul isu bahwa Lolly hamil di luar nikah.

Dalam sesi live di media sosial, Mami Eda menyampaikan mengenai kabar tersebut, dalam video sesi live yang diposting ulang oleh akun @rumpii_asiik yang menarik perhatian warganet tersebut Mami Eda membantah isu kehamilan Lolly.

Fake, fake news. Jangan dengar,” ujar Mami Eda dikutip Sabtu (31/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Ambil Pusing

Lolly anak Nikita Mirzani
Mendadak Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah dua potret pakai hijab di Instagram Stories. Ia mengucap bismillah dan ngaku merasa cantik dengan hijab. (Foto: Dok. Instagram @laurameizanimawardi)

Dengan kabar yang beredar, Mami Eda berharap publik tak mengambil pusing terkait tudingan Nikita Mirzani dengan asistennya, Mail Syahputra.

“Dia putar balik, Lolly ada SMS dengan Eda setiap di Instagram,” kata Mami Eda.

“Jadi jangan percaya,” sambungnya.


Tahu Sejak Dua Bulan Lalu

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani pamer sejumlah potret terbaru setelah perseteruan dengan Rizky Irmansyah dan Lolly mereda. Netizen menyebutnya mirip Angelina Jolie. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Disisi lain, meski sudah mencoret nama Laura Meizzani di kartu keluarga dan daftar ahli waris, Nikita Mirzani benarkan tetap kepikiran saat tahu kabar Lolly hamil duluan.

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” imbuh Nikita Mirzani.


Menutupi Kehamilan

Tak hanya itu, bintang film Nenek Gayung itu mencurigai Lolly melakukan aborsi dengan menutupi pemanpilannya yang tiba-tiba berhijab.

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab nggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilanya. Mungkin sekarang sudah di aborsi. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan lalu,” ungkapnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya