Ratusan Komika Siap Meriahkan Jambore StandupIndo 2024, Usung Semangat Regenerasi

Sukses menggelar Standup Fest pada 2023 lalu, StandupIndo bersiap menggelar hajatan besar bagi para penikmat seni komedi tunggal dalam tajuk "Jambore StandupIndo 2024".

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Agu 2024, 19:11 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 16:30 WIB
Jambore StandupIndo 2024
Jambore StandupIndo 2024

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar Standup Fest pada 2023 lalu, StandupIndo bersiap menggelar hajatan besar bagi para penikmat seni komedi tunggal dalam tajuk Jambore StandupIndo 2024. Acara yang akan berlangsung di Mangunan Forest Yogyakarta ini bakal dimeriahkan lebih dari 100 komika tanah air.

Didukung Nivea Men dan Rumah Produksi Imajinari, Jambore StandupIndo 2024 akan digelar 3 hari dari 6-8 September 2024. Selain penampilan para komika, event ini akan menyuguhkan Podcast Agak Laen.

"Acaranya 3 hari pada 6, 7, 8 September. Nah Jambore StandupIndo ditutup sama Podcast Agak Laen. Di hari ketiganya ada ramah tamah sama penonton yang ikut camping," jelas Erwin Wu, pengurus sekaligus Wakil Presiden StandupIndo, di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024) malam.

"Untuk penampilnya di atas 100 komika. Jadi nanti ada yang stand up, podcast sama ngemsi," Erwin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Abdur Arysad Hingga Praz Teguh

Jambore StandupIndo 2024
Jambore StandupIndo 2024

Nama-nama besar seperti Abdur Arsyad, Arie Kriting, Bintang Emon, Abdel Achiran, hingga Praz Teguh, turut menjadi line up yang tampil di gelaran kali ini. Selain nama-nama di atas, event ini juga akan menyuguhkan penampilan komika yang bukan sekadar lucu, tapi juga mereka yang konsisten di jalur standup comedy.

"Pemilihan line up, nama-nama barunya lebih banyak. Karena kita pingin ada regenerasi. Itu yang kita kasih kesempatan di Jambore saat ini. Makanya komika senior yang lama kita kasih spot di host," jelas Erwin.

 


Nury Zhafira Jadi Penampil Wanita

Sebagai salah satu penampil wanita, Nury Zhafira antusias terlibat di Jambore StandupIndo 2024 ini. Meski akan menjadi pengalaman pertama, ia akan mempersiapkan materi terbaiknya tampil di event ini.

"Karena ini pertama kali, jadi masih ngeraba-raba. Yang penting siapin materi aja sih. Beban sih ada, tapi ini kan acara senang-senang. Jadi berharap bisa senang menikmati panggung dan penonton juga senang," kata Nury.

 


Abdel Ingin Jadikan Agenda Rutin

Para pecinta seni komedi tunggal sangat antusias dengan hadirnya Jambore StandupIndo 2024. Hal itu dibuktikan dengan 1400 tiket yang sudah ludes terjual.

"Gua pengennya Jambore ini jadi agenda rutin di tahun genap. Buat penampil semuanya agar jaga kesehatan, semoga sehat dan kita senang-senang semuanya," Abdel Achrian memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya