Anissa Aziza Nangis Lihat Ji Chang Wook, Ekspresi Raditya Dika Bikin Salfok

Yang tak kalah jadi sorotan adalah kehadiran Anissa Aziza bersama suaminya, Raditya Dika

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 19:00 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza
Raditya Dika dan Anissa Aziza (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook jadi bintang tamu di acara FYP episode Senin (2/9/2024). Kemuculannya di acara ini jadi sorotan warganet mengingat tak banyak aktor Korea Selatan yang diundang ke acara talk show di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, bintang serial Queen Woo tersebut mengenakan sweater berwarna ungu. Dengan ramah dia menyapa para presenter dan seluruh penonton di studio dengan cara membungkukkan badannya berulang kali.

Yang tak kalah jadi sorotan adalah kehadiran Anissa Aziza bersama suaminya, Raditya Dika, di jajaran bangku penonton. Ibu dua anak itu langsung menangis terharu begitu melihat aktor idolanya masuk ke dalam studio.

Ekspresi Raditya Dika seketika mencuri perhatian, dia seakan tertohok melihat sang istri yang duduk tepat di sampingnya menangis saat melihat Ji Chang Wook. Sepertinya, Anissa memang sangat mengidoalakan sang aktor.

“Istrinya Raditya Dika sampai nangis di situ,” kata Irfan Hakim sang pembawa acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ji Chang Wook Aktor Romantis

Gaya Anissa Aziza Bertemu dan Peluk Ji Chang Wook, Tampil Matching dengan Sang Idola
Perhatian netizen tertuju pada penampilan Anisa Aziza yang matching dengan Ji Chang Wook, alih alih dengan suaminya sendiri. [@anissaaziza].

Dalam sesi bincang-bincang, Raffi Ahmad bertanya bagaimana perasaan Ji Chang Wook yang dilabeli sebagai aktor romantis.

“Sebenarnya saya berterima kasih sekali karena penonton menonton karya saya dan memberi title tersebut (aktor yang romantis). Nanti kalau misalnya ada pacar pasti saya lebih baik lagi,” jawabnya.


Respons Warganet

Di media sosial, warganet salah fokus pada ekspresi Raditya Dika saat melihat istrinya menangis. “Yg lain salfok jcw ,gue salfok ke radit,” ujar salah satu warganet.

Salfok ekspresi Radit,” kata warganet lain.

Bg radit aman kah?😂 gak ngambek kan smpai rmh,” ujar netizen lain.

“Lihat muka bg radit,sangat terlihat kalo dia sedang terintimindasi oleh keadaan,” yang lainnya menimpali.


Pegang Perut Hamil Mpok Alpa

Diberitakan sebelumnya, setelah menyalami para host satu per satu, Ji Chang Wook juga memegang perut hamil Mpok Alpa. Terang saja hal ini membuat Mpok Alpa dan seluruh penonton di studio teriak dengan heboh.

Pemilik nama asli Nina Carolina tersebut tentu juga tidak menyangka bintang serial Welcome to Samdalri tersebut bakal menyentuh perut buncitnya. Momen yang tak terbayangkan sebelumnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya