Baby Prasetyo Punya Kesibukan Baru Selain DJ dan Syuting, Kali Ini Berkaitan dengan Mobil Mewah

Baby Prasetyo dikenal di industri hiburan nasional sebagai disjoki (DJ). Wajahnya juga kerap wara-wiri di layar kaca menjadi bintang tamu program televisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Sep 2024, 11:28 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 05:00 WIB
Baby Prasetyo
Baby Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Baby Prasetyo dikenal di industri hiburan nasional sebagai disjoki (DJ). Wajahnya juga kerap wara-wiri di layar kaca menjadi bintang tamu program televisi.

Baby merupakan adik dari Vicky Prasetyo, yang juga dikenal sebagai selebriti dan pernah menikah dengan sejumlah artis beken.

Kini, selain eksis DJ dan syuting, Baby menambah kesibukannya dengan berkecimpung di dunia otomotif. Ia mulai menyukai mobil-mobil mewah.

"Awalnya memang suka nyetir mobil. Mau pulang pagi habis nge-DJ pun selalu nyetir sendiri, sampai akhirnya jadi suka sama mobil," kata Baby saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 5 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pecinta BMW

Baby Prasetyo (https://www.instagram.com/p/CTjcXBSFwMJ/)
Baby Prasetyo (https://www.instagram.com/p/CTjcXBSFwMJ/)

Soal mobil, Baby mengaku jatuh cinta dengan merek mobil pabrikan Jerman, BMW. Ia menilai hal tersebut dari kenyamanan sekaligus impresi yang baik saat dipakai berkendara.

"Paling suka mobil BMW 528i black on beage, nyaman banget dipakai dan tampilan interiornya, duh juara deh," dia menuturkan.

 


Bahas Spare Part

Sama seperti pegiat mobil lainnya, ia sampai harus menggelontorkan dana tak sedikit untuk memuaskan hobinya menggunakan mobil mewah. Terutama, Baby menjelaskan, soal urusan spare part.

"Tapi ya spare part saja yang buat senyum kalau lagi ngadat, secara kan mobil Eropa nggak ada yang murah," katanya.

 


Tak Mau Mobil Kotor

Merawat kendaraan juga diungkapkan Baby mesti dilakukan dari hal paling sederhana yakni kebersihan. Ia sendiri ogah membiarkan mobil dan kendaraan lain miliknya berlama-lama dalam keadaan kotor nan berdebu.

"Steam kendaraan yang utama, nggak boleh kotor berhari-hari, karena bisa jadi kerak terus susah dihilangin. Sama kalau Baby suka ke Kaizer buat coating dan detailing, karena ada garansi seumur hidup. Service berkala juga jangan lupa," ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya