Daftar Pemain Vidio Original Series Menduda, Beradu Akting Dengan Gading Marten

Berikut daftar nama pemain yang membintangi Vidio Original Series Menduda selain Gading Marten.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Sep 2024, 22:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 22:30 WIB
Nonton Series Menduda di Vidio
Nonton Series Menduda di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Menduda yang dibintangi Gading Marten akan segera tayang. Series Menduda merupakan serial bergenre drama komedi yang menceritakan kehidupan seorang laki-laki yang berstatus duda. 

Menariknya series ini diperankan oleh Gading Marten yang memiliki status duda di dunia nyata. Apakah jalan cerita series ini akan sama dengan kehidupan yang dialami Gading? 

Series Menduda merupakan produksi dari Wahana Kreator dan disutradarai Eman Pradipta. Gading Marten memerankan bintang utamanya, lalu siapa saja yang akan beradu akting dengan Gading? Simak informasi daftar pemain Vidio Original Series berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemain Series Menduda

Teaser Series Menduda
Teaser Resmi Series Menduda (Dok. Vidio)
  • Gading Marten sebagai Dimas 
  • Niken Anjani sebagai Desi 
  • Anantya Kirana sebagai Ella
  • Bima Zeno sebagai Safran
  • Khiva Iskak sebagai Bachri
  • Dennis Adhiswara sebagai Anggoro
  • Roy Marten sebagai Martono
  • Agnes Naomi sebagai Astrid
  • Minati Atmanegara sebagai Rahma

Nonton Vidio Original Series Menduda

Series Menduda menceritakan kehidupan Dimas yang sudah menikah selama 15 tahun dengan Desi. Namun karena satu lain hal harus berpisah dan menyandang status duda. Mereka dikaruniai satu anak perempuan bernama Ella. 

Kehidupan duda Dimas harus menghadapi tantangan dengan mantan istri, sosial, dan pacaran, serta belajar bahwa status duda berarti pertumbuhan dan awal baru. 

Kamu bisa nonton series menduda mulai tanggal 20 September 2024 di Vidio. Sebelum streaming series menduda kamu bisa nonton dulu teaser resmi seriesnya di sini. Kamu juga bisa nonton film gading marten yang ada di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya