Reaksi Vadel Badjideh Setelah Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly, Yakin Kebenaran Akan Terungkap

Di tengah situasi yang sedang panas dengan konflik yang terjadi, Vadel Badjideh menunjukkan reaksinya lewat media sosial.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 20 Sep 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 08:00 WIB
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Lolly, Vadel Badjideh menunjukkan reaksinya usai mengetahui sang kekasih dijemput paksa oleh ibunya, Nikita Mirzani. Reaksi Vadel Badjideh menjadi sorotan publik.

Lewat unggahan di akun terverifikasinya, @vadelbadjideh, ia memperlihatkan dukungan penuh untuk sang kekasih di tengah situasi dramatis yang penuh ketegangan saat ini.

Di tengah gejolak ketegangan tersebut, Vadel tetap berusaha berada di samping Lolly dengan memberikan empati atas kehadirannya. Dukungan diberikan secara penuh meski permasalahan antara Lolly dan ibunya semakin kompleks.

“Pendukung Laura (Lolly) semangat ungkap kebenaran,” begitu isi cuitan soal kebenaran yang diunggah ulang oleh Vadel, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasakan Yakin soal Kebenaran

Vadel Badjideh. (Dok. Instagram @vadelbadjideh).
Unggahan ulang Vadel Badjideh. (Dok. Instagram @vadelbadjideh).

Tak hanya itu, Vadel Badjideh juga menyampaikan keyakinannya bahwa kebenaran akan terungkap, seolah semua orang akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam situasi ini.

“Insyaallah kebenaran mencari jalannya sendiri,” tulisnya.


Dijemput Secara Paksa

Diketahui, peristiwa penjemputan ini berlangsung pada Kamis (19/9/2024), saat Nikita Mirzani, bersama asistennya, Mail Syahputra dan juga dr. Oky Pratama, mendatangi langsung apartemen Lolly yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Usai berhasil masuk ke kamar apartemen Lolly, polisi dengan segera memintanya untuk ikut dengan mereka. Tetapi, gadis berusia 17 tahun itu menolak dan tampak tertekan saat menghadapi situasi tersebut.


Menolak

Meskipun Lolly menolak, petugas akhirnya menggotongnya keluar dari apartemen, menciptakan situasi yang penuh drama dan emosi.

Setelah itu, Lolly dibawa ke mobil yang telah disiapkan di depan apartemen. Di mobil tersebut, dr. Oky Pratama dan Edwin Agustinus, sang kakak dari Nikita Mirzani, berupaya untuk menenangkan Lolly yang tampaknya panik dan penuh tekanan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya