Vadel Badjideh Terngiang Teriakan Histeris Lolly Saat Dijemput Nikita Mirzani, Ungkap Alasannya Tak Menemani 

Vadel Badjideh hanya bisa berusaha menenangkan dan memilih tidak mendatangi Lolly.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2024, 20:48 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 20:45 WIB
Vadel Badjideh  memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.
Vadel Badjideh memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Putri Nikita Mirzani, Lolly Meizani, sempat menghubungi pacarnya, Vadel Badjideh, melalui sambungan video call lantaran menolak dijemput paksa ibunya. Namun Vadel hanya bisa berusaha menenangkan dan memilih tidak mendatangi Lolly. 

Bukan tanpa alasan Vadel Badjideh memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani. Vadel khawatir kehadirannya akan menimbulkan fitnah, karena dianggap menahan Lolly bertemu dengan ibunya sendiri.

"Gue nggak mau nanti difitnah lagi kalau gue menahan anaknya untuk ketemu dengan ibunya. Karena dari yang gue lihat, NM nggak suka sama gue," ujar Vadel Badjideh di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

"Takutnya malah nanti ada perdebatan di situ, malah marah ke gue, gue nggak mau. Makanya biar kondusif Lolly nggak apa-apa dibawa dulu," sambung Vadel Badjideh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kasihan

Vadel Badjideh  memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.
Vadel Badjideh memilih tidak datang ketika Lolly berontak dan teriak histeris dijemput Nikita Mirzani.

Vadel mengaku kasihan melihat kondisi Lolly saat dijemput Nikita. Namun di sisi lain, ia mengaku tak dapat berbuat apa-apa, mengingat Nikita merupakan ibu kandung dari Lolly. 

"Iya kasihan. Gur nggak bisa berbuat apa-apa karena takut fitinah lagi. Kan itu ibunya sendiri, nggak apa-apa," akunya. 

 


Masih Terngiang

Vadel Badjideh
Vadel Badjideh mengklarifikasi isu Lolly hamil duluan lalu aborsi. Didampingi pengacara, ia menyebut kabar anak Nikita Mirzani hamil di luar nikah tak benar. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Meski begitu, Vadel mengaku masih terngiang jeritan Lolly saat dijemput paksa. Sebagai kekasih, Vadel tidak tega melihat kondisi Lolly yang demikian. 

"Gue sedih sampai sekarang, masih terngiang teriakan Lollu dari video video mereka," akunya.

 


Histeris

Vadel mengatakan, Lolly tak akan histeris jika penjemputan  dilakukan dalam suasana kondusif. Bahkan, Vadel pun siap membantu jika diminta datang untuk membujuk Lolly. 

"Kalau mungkin dari pihak sana kondusif meminta, Lolly nggak teriak-teriak, gue bisa bantu. Seperti itu seharusnya ada komunikasi ke gue, tapi kan nggak ada," ucap Vadel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya