Vadel Badjideh Diperiksa Polisi Minggu Ini, 11 Saksi Beri Keterangan Kasus Lolly Anak Nikita Mirzani

Vadel Badjideh akan dipanggil penyidik sebagai saksi terlapor pekan ini. Polisi telah memintai keterangan 11 saksi dalam kasus Lolly anak Nikita Mirzani.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 11:00 WIB
Vadel Badjideh
Vadel Badjideh akan dipanggil penyidik sebagai saksi terlapor pekan ini. Polisi telah memintai keterangan 11 saksi dalam kasus Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencabulan dan aborsi terhadap Lolly anak Nikita Mirzani dengan terlapor Vadel Badjideh masih panas. Vadel Badjideh sebagai terlapor dijadwalkan akan diperiksa polisi pekan ini.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan jadwal pemanggilan Vadel Badjideh sebagai saksi terlapor ada di tangan penyidik. Bocorannya memang minggu ini bakal dipanggil.

“Sudah menjadwalkan (dalam) waktu dekat untuk memeriksa saksi terlapor yakni VA, minggu ini,” katanya, melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investgasi, Selasa (24/9/2024).

Sejauh ini ada 9 saksi yang telah diperiksa terkait kasus Lolly anak Nikita Mirzani. Selasa kemarin, dua saksi baru dipanggil dan dimintai keterangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


11 Saksi Dipanggil Polisi

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Sudah 9 saksi. Dengan hari ini (24 September 2024) berarti 11 saksi, fans, teman, (orang) di apartemennya semua yang melihat dan mendengar,” Nurma Dewi menyambung.

Beredar kabar bahwa hasil visum Lolly dari RSCM telah sampai di tangan penyidik dan akan diumumkan pada 24 September 2024. Namun, jadwal ini rupanya terkoreksi.

 


Fakta Harus Dibaca Ahli

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Pasalnya, masih ada hasil laboratorium yang mesti ditunggu. Setelahnya, hasil visum dan lab Lolly akan dibacakan tim ahli. Termasuk barang bukti berupa foto akan dicek dan dibaca oleh ahli.

“Fakta itu harus dibaca ahlinya. Tidak sembarang orang bisa membaca. Karena itu memang tugas ahlinya, penyidik hanya mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi, keterangan yang memperjelas kasus yang dilaporkan,” imbuhnya.


Malah Pamer Rambut Baru

Vadel Badjideh
Laura Meizani alias Lolly mengunggah surat tulisan tangan dari Vadel Badjideh berisi permintaan maaf telah membuat pacarnya malu setelah ditangkap polisi. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Sementara itu, Vadel Badjideh telah meminta bantuan hukum kepada Razman Arif Nasution. Ia mengaku tak gentar menghadapi langkah hukum Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan, Vadel Badjideh masih aktif bermedsos.

Selasa (24/9/2024) malam, ia pamer gaya rambut baru di Instagram Stories disertai lagu “24L Magic” dari Bruno Mars. “Aku rambut baru sayang,” tulis Vadel Badjideh sambil menyenggol akun Instagram Lolly.

Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual
Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual. (Trisyani/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya