Renjun NCT Kembali Beraktivitas Setelah Hiatus karena Masalah Kesehatan

Renjun akan kembali beraktivitas bersama grupnya setelah vakum selama beberapa bulan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Okt 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 16:30 WIB
Renjun NCT (Instagram/yellow_3to3)
Renjun NCT (Instagram/yellow_3to3)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia bagi penggemar Renjun NCT. Agensi yang menaunginya yaitu SM Entertainment mengumumkan bahwa Renjun, yang sempat vakum sementara pada April lalu karena masalah kesehatan, akan kembali beraktivitas.

Kabar ini disampaikan pada Senin (7/10/2024). Renjun akan beraktivitas bersama grupnya setelah vakum selama beberapa bulan.

“Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin mengabarkan kepada Anda tentang kesehatan anggota NCT Renjun dan kembalinya ia ke dunia hiburan,” kata SM Entertainment.

“Karena alasan kesehatan, Renjun telah berpartisipasi dalam berbagai aktivitas secara fleksibel. Kesehatannya telah mengalami kemajuan signifikan berkat perawatan dan istirahat yang tepat,” sambung pihak agensi.


Keinginan Renjun untuk Comeback

Renjun NCT (Twitter/ NCTsmtown)
Renjun NCT (Instagram/yellow_3to3)

Kesehatan Renjun dipastikan telah aman dan memungkinkan untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Sang musikus juga tidak sabar bertemu fans-nya.

“Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali serta saran dari tim medis, kami umumkan bahwa ia dapat kembali beraktivitas dengan aman. Ia akan resmi kembali setelah pengumuman ini,” tutur pihak SM Entertainment.


Agensi Berterima Kasih

Terakhir, SM Entertainment berterima kasih kepada penggemar yang telah mendoakan dan selalu mendukung karier Renjun. Sang idola K-Pop akan kembali berkarya dalam kondisi sehat.

“Kami menghargai para penggemar atas dukungan dan dorongan hangat mereka selama pemulihan Renjun. SM Entertainment berkomitmen memastikan ia dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dalam kondisi sehat,” pihak SM Entertainment mengakhiri.


Disambut Fans

Kabar bahagia ini direspons positif oleh fans. “Yasss senang sekali renjun kembali! Aku kangen banget sama dia selama dia lagi istirahat. Semoga dia udah lebih baik sekarang,” ujar salah satu penggemar di X

Welcome back renjun!! It was hard for me to not see u in the show’s,” tambah yang lain.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya