Series Waktu yang Terhenti Tunjuk Bram Wicaksana sebagai Antagonis, Kisah Cinta yang Dihantui Masa Lalu

Bram Wicaksana berperan sebagai antagonis bernama Dendy dalam series Waktu yang Terhenti.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Okt 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 09:20 WIB
Series Waktu yang Terhenti
Pemain Series Waktu yang Terhenti. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bram Wicaksana menyampaikan informasi mengenai kegiatan barunya. Perannya serta ulasan dalam series terbaru yang ia mainkan itu memiliki judul Waktu yang Terhenti.

Series ini berkisah tentang percintaan dua karakter utamanya, Arel (Trayen Kaligis) dan Natasha (Stella Chen), yang dipertemukan secara tak sengaja melalui kecintaan mereka terhadap membaca buku dan novel.

"Saya berperan sebagai antagonis bernama Dendy, yang merupakan mantan kekasih Natasha," jelas Bram Wicaksana kepada para pewarta, Rabu (9/10/2024).

"Dendy pernah mengkhianati Natasha, dan setelahnya Natasha bertemu dengan Arel," sambungnya menjelaskan konflik dalam film.

 

Karakter dan Bintang Lain

Series Waktu yang Terhenti
Pemain Series Waktu yang Terhenti. (IST)

Selain Dendy, karakter antagonis lainnya adalah Hana. Karakter ini diperankan oleh Regitta. Keduanya menjadi penghalang dalam hubungan Arel dan Natasha.

 

Di Balik Layar

Series Waktu yang Terhenti
Para pemain Series Waktu yang Terhenti. (IST)

Series yang disutradarai oleh Purwa Laksana ini diproduksi oleh rumah produksi Dragon Motion Picture. Produser series ini adalah Tondi Hasibuan dan Dwik Permadi.

 

Episode dan Durasi

Series Waktu yang Terhenti terdiri dari enam episode dengan durasi sekitar 20 menit tiap episodenya. Proses syuting series ini berlangsung selama tujuh hari. Series ini tayang di platform OTT Genflix sejak 20 September 2024.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya