Unggahan Terahir Liam Payne Satu Jam Sebelum Meninggal Dunia: Hari yang Menyenangkan di Argentina

Kabar kematian mendadak Liam Payne, yang satu jam sebelumnya masih aktif di medsos, membuat warganet sulit untuk menerima.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Okt 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 10:00 WIB
Kate Cassidy dan Liam Payne. (Snapchat liampayne via Twitter)
Kabar kematian mendadak Liam Payne, yang satu jam sebelumnya masih aktif di medsos, membuat warganet sulit untuk menerima. (Snapchat liampayne via Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka bahwa Liam Payne akan meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) kemarin. Seperti diketahui, ia mengembuskan napas terakhir setelah jauh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Pria yang dikenal lewat kiprahnya di One Direction, diketahui sedang berada di Negara Tango bersama sang kekasih, Kate Cassidy, Bahkan beberapa jam sebelum meninggal dunia, Liam Payne masih membagikan momen liburannya dengan wanita ini di Argentina.

Dilansir dari Billboard dan E! News, Kamis (17/10/2024), beberapa jam sebelum kabar kematiannya menyeruak ke media, Sebelum meninggal dunia, Liam Payne membagikan foto dan video hari terakhirnya di Snapchat Stories. Dalam rekaman tersebut, mendiang berusia 31 tahun ini duduk di restoran,hotel, terlihat bahagia dan santai.

Lovely day in Argentina (Hari yang menyenangkan di Argentina),” ujarnya ke arah kamera. Ia kemudian sempat bercanda menyebut kata “bocah” pada sang kekasih yang meninggalkan topinya di atas meja.

Sang pelantun “Perfect” meneruskan, “Ini hari yang menyenangkan di Argentina. Ini adalah meja sarapan. Aku baru menikmati kopi dan sarapan walau sudah jam satu siang.”

Kate Cassidy kemudian menceritakan kegiatan harian mereka di Argentina, yang tterasa begitu menyenangkan.

“Kami sungguh tidur sampai jam 12 siang. Kami payah sekali,” kata wanita ini.

Unggahan Terakhir Liam Payne, Foto Bersama Kekasih

Kate Cassidy dan Liam Payne. (Snapchat liampayne via Twitter)
Kate Cassidy dan Liam Payne. (Snapchat liampayne via Twitter)

Unggahan terakhir Liam Payne, satu jam sebelum berita kematiannya merebak, adalah foto bersama Kate Cassidy. Keduanya tampak berpose dengan pakaian renang di depan cermin, Unggahan-unggahan tersebut, kini telah dihapus.

Sementara itu, hingga artikel ini ditulis, Kate Cassidy belum memberikan pernyataan mengenai kematian kekasihnya.

Penggemar Tak Percaya

Liam Payne pada 2018. (Ben Birchall/PA via AP, File)
Liam Payne pada 2018. (Ben Birchall/PA via AP, File)

Kabar kematian mendadak ini, ditambah dengan deretan unggahan medsos Liam Payne, membuat warganet sulit untuk mempercayainya.

"Ini gila banget, Liam Payne baru posting ini di Snapchat-nya sejam yang lalu," kata seorang warganet.

"Postingan snapchat Liam Payne satu jam lalu RIP 😢," kata warganet lain.

"Kalian bilang Liam Payne sedang menikmati hidup, lalu satu jam kemudian ia meninggal???" kata yang lain.

Dukacita Seleb Dunia

Tak hanya penggemar, rekan-rekan dari dunia hiburan juga mengungkap rasa dukacita atas kepergian Liam Payne yang mendadak.

Salah satu Charlie Puth yang membagikan foto berdua dengan sang pelantun “What Makes You Beautiful” di feed Instagram-nya. Sementara di Instagram Story, ia membagikan tulisan berlatar belakang hitam yang berbunyi, “Aku sekarang sangat terkejut. Liam selalu baik kepadaku. Ia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama denganku. Aku tak percaya ia telah tiada.”

Kolaboratornya dalam lagu “Get Low,” Zedd, juga tak percaya mendengar kabar duka ini. “RIP Liam…Aku tak percaya ini nyata…sungguh menghancurkan hati.”

Infografis Plus Minus ASN Tinggal di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Plus Minus ASN Tinggal di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya