Simon Cowell Kenang Liam Payne Pernah Menemuinya Tahun Lalu Hanya untuk Ngobrol: Betapa Bangganya Kamu Jadi Ayah

Ungkapan hati Simon Cowell setelah mengungkapkan perasaan hancur akibat rasa duka, dilanjutkan dengan mengenang momen Liam Payne yang sempat mengunjunginya tahun lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Okt 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 12:30 WIB
Liam Payne pada 2018. (Ben Birchall/PA via AP, File)
Liam Payne pada 2018. (Ben Birchall/PA via AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Dukacita atas meninggalnya Liam Payne pada Rabu (16/10/2024), masih tersisa di dalam hati masyarakat seluruh dunia, tak terkecuali rekan-rekan terdekat. Di mata mereka, Liam Payne merupakan sosok yang memiliki banyak kebaikan, termasuk di mata Simon Cowell.

Simon Cowell yang menjadi sosok penting di balik kesuksesan One Direction, memiliki segudang kenangan manis selama bersama para personelnya, tak terkecuali Liam Payne. Simon Cowell mengenang Liam melalui unggahan di media sosialnya.

Setelah mengungkapkan perasaannya yang hancur atas kabar duka, Simon Cowell kemudian mengenang masa muda Liam Payne serta betapa perhatiannya sang member One Direction terhadap para penggemar yang ingin menemuinya.

Ungkapan hati Simon Cowell pun dilanjutkan dengan momen Liam Payne yang sempat mengunjunginya pada tahun lalu. Mengharukannya, Liam tak berbicara mengenai urusan penting ataupun bisnis. Ia hanya ingin mengenang masa-masa gembira bersama Simon dan mengungkapkan rasa bangganya.

 

Menemui Simon Cowell Hanya untuk Mengobrol

Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)

"Kamu datang kepadaku tahun lalu. Bukan untuk sebuah rapat. Hanya duduk dan mengobrol. Dan kami memgenang semua hal menyenangkan saat kami bersama," ungkap Simon Cowell, melalui akun Instagram @simoncowell, dikutip Sabtu (19/10/2024).

"Dan betapa bangganya kamu menjadi seorang Ayah. Setelah kamu pergi, aku teringat bahwa kamu masih anak laki-laki yang manis dan baik yang kutemui bertahun-tahun yang lalu,” sambung Simon Cowell.

 

Sudah Bertemu Anak Liam Payne

Liam Payne pada 2019. (Joel C Ryan/Invision/AP, File)
Liam Payne pada 2019. (Joel C Ryan/Invision/AP, File)

Lebih lanjut lagi, Simon Cowell mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan putra Payne yang berusia 7 tahun, Bear. Simon pun memuji ketampanan anak Liam Payne yang mirip dengan ayahnya.

"Dia memiliki senyum dan binar di matanya sepertimu. Dan dia akan sangat bangga dengan semua yang kau capai. Dan bagaimana kau mencapainya," ungkap Simon Cowell.

 

Kesedihan Simon Cowell

Sebelumnya, Simon Cowell mengungkapkan kesedihan atas kabar kematian mendadak Liam Payne yang terjatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober. Liam meninggal dalam usia 31 tahun.

"Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana perasaanmu terhadap seseorang hingga momen seperti ini terjadi. Liam, aku sangat terpukul. Patah hati. Dan aku merasa kosong. Dan aku ingin kamu tahu betapa besar cinta dan rasa hormat untukmu. Setiap air mata yang kutumpahkan adalah kenangan tentangmu," tulis Simon Cowell di Instagram pribadinya, Jumat (18/10/2024).

"Aku pergi keluar hari ini, dan memikirkan tentang banyak waktu yang kita habiskan bersama. Aku ingin memberitahumu apa yang selalu kukatakan pada ribuan orang yang selalu bertanya padaku, Liam itu seperti apa? Dan aku selalu mengatakan pada mereka bahwa kamu baik, lucu, manis, bijaksana, berbakat, rendah hati, fokus," sambungnya.

"Dan betapa kamu menyukai musik. Dan betapa besar cinta tulus yang kamu punya untuk para penggemar," lanjut Simon Cowell melalui unggahannya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya