Jennifer Arnelita Tak Sanggup Tinggal di Jakarta

Kemacetan membuat Jennifer Arnelita tidak sanggup lagi tinggal di Ibu Kota Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 20:50 WIB
jenifer-twitter-130625c.jpg

Tin! Tin! Tin! Suara klakson kendaraan sepertinya sudah tidak asing lagi bagi telinga warga yang mencari nafkah di kota Jakarta. Hal ini pun seakan tidak ada obatnya. Itulah sebabnya mengapa Jennifer Arnelita tidak sanggup lagi tinggal di Ibu Kota Jakarta.

"Terasa sekali perbedaan dari dua tahun yang lalu sama sekarang. Gue kayanya sudah nggak sanggup tinggal di Jakarta," kata Jennifer Arnelita kepada Liputan6.com di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Wanita yang mengawali kariernya lewat film 'Di Sini Ada Setan' pada 2004 ini, memutuskan akan pindah bila kemacetan tidak menjumpai solusinya. "Mungkin dalam waktu sepuluh tahun mendatang gua nggak bakal di Jakarta lagi," imbuhnya.

Salah satu fans Liverpool ini, memilih untuk tinggal di pesisir Jakarta yang dinilai lebih lengang. Jennifer Arnelita pun menambahkan, kemacetan bukan saja membuatnya harus menguras keringat keras-keras. Sampai-sampai ia berpikiran untuk memilih motor daripada mobil.

"Ada niat juga sih buat naik motor. Malah gue sempet mau bikin motor custom gitu. Ngrakit motor gitu," tutup Jennifer Arnelita.(Rza)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya