Hey! Say! JUMP dan Kyary Pamyu Pamyu Sembur Puncak Oricon

Hey! Say! JUMP dan Kyary Pamyu Pamyu, masing-masing sukses duduki puncak single dan album Oricon Chart.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 02 Jul 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 18:30 WIB
jump-130702b.jpg
Single ke-10 Hey! Say! JUMP berhasil merajai tangga single Oricon yang diadakan pada pekan lalu. Melalui karya terbarunya, Come On A My House yang rilis pada 26 Juni 2013 silam, telinga para fans yang haus akan musik-musik manis dan bersemangat pun membawa penjualan single ini hingga mencapai 218 ribu kopi.

Sementara itu, album ke-2 Kyary Pamyu Pamyu, yaitu Nanda Collection, berhasil meraih angka penjualan 126 ribu kopi. Hal tersebut pun menjadi pengantar Kyary untuk menduduki puncak tangga album mingguan Oricon.

Bagi Hey! Say! JUMP, hal ini menjadi yang ke-10 kalinya mereka sukses merajai tangga single Oricon sejak perilisan debutnya, Ultra Music Power pada November 2007 silam. Grup ini pun menjadi yang tersukses ke-4 dalam lingkungan Johnny & Associates selain KinKi Kids, NEWS dan KAT-TUN.

Berbeda dengan Kyary Pamyu Pamyu yang untuk pertama kalinya benar-benar sanggup mencapai puncak peringkat Oricon. Bahkan, album ke-2nya tersebut, kini menjadi rekaman terbaik di Jepang untuk tahun ini. Ia pun dengan suka cita meluapkan kegembiraannya kepada para fans hingga kata terima kasih disemburkannya ke semua orang yang mendukung kariernya selama ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya