Dara `2NE1` Bersedia untuk Cari Pria Pujaan Hatinya

Dara `2NE1` mengaku siap untuk menemukan pria pujaan yang akan mencuri hatinya.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jul 2013, 19:15 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 19:15 WIB
2ne1-dara-130710b.jpg
Dara tak malu-malu mengumumkan pada dunia jika dirinya masih menjomblo. Ia kini siap untuk menemukan pria yang akan mencuri hatinya. Dengan pengumuman itu, Dara berharap ada pria yang tak segan untuk mendekatinya.

Dara mengatakan jika kini ia bebas karena manejemannya mengizinkan dirinya untuk berkencan. "Masa larangan untuk menjalin kasih untuk saya telah berakhir," kata Dara, dilansir dari KPopstarz, Rabu (10/7/2013).

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea, baru-baru ini, Dara mengakui jika dirinya ingin segera bertemu dengan pria idealnya. Dara mengaku jika ia mengagumi aktor tampan  Kang Dong Won.

"Saya selalu membayangkan pria idaman saya seperti pemeran utama dalam sebuah drama. Kang Dong Won yang terlintas di pikiran saya," tambah Dara, dilansir dari MWave.

Sebelumnya, Dara sempat mengungkapkan jika ia iri melihat Sunye `Wonder Girls` yang telah menikah. Dara berharap dirinya juga bisa segera melepas masa lajangnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya