Bisa Tampil Cantik, Soraya Larasati Curi-curi Waktu

Walau sudah punya anak, tampil cantik masih perlu bagi Soraya Larasati. Meski harus curi-curi waktu, Soraya tetap melakukan perawatan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Jul 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 11:15 WIB
soraya-larasati-130712b.jpg
Walau sudah punya anak, tampil cantik masih perlu bagi Soraya Larasati. Namun, memang diakuinya perlu curi-curi waktu untuk bisa melakukan perawatan disela-sela kesibukannya mengurus buah hatinya yang baru berusia 1,5 bulan.

Soraya larasati pun punya kiat khusus agar anak dan perawatan tetap bisa dijalaninya. Meski kini jarang tampil, namun baginya perawatan dasar harus tetap dilakukan.

"Kalau dia (anak) tidur, baru aku bisa perawatan. Yang pasti pelembab aja, misalnya bibir, muka. Kan malas juga keluar. Kalau kulit sudah terawat, make up apapun nempel," ungkap Soraya di acara silaturahmi dengan Body Shop, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Baginya bisa tampil cantik bukan hanya saat dirinya berada di luar rumah atau di depan kamera saja. Namun, di hadapan pasangannya pun harus terlihat enak dipandang. "Meski di rumah, kita tetap harus cantik. Suami pulang kerja, kita sudah cantik," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya