Melki Bajaj Ingin Anaknya Diberkahi Allah

Melki Bajaj memberikan nama Amika Shanum Emil untuk sang putri. Melki dan istri berharap sang anak diberkahi Allah.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Jul 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 16:30 WIB
melki-dan-anaknya-130716b.jpg
Melki Bajaj memberikan nama Amika Shanum Emil untuk sang putri yang lahir Senin (15/7/2013) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Melki dan istri, Dewi Fitri berharap sang anak diberkahi Allah.

"Alhamdulillah putriku lahir. Namanya Amika Shanum Emil, artinya diberkahi Allah," ujar Melki, ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (16/7/2013).

Sesuai dengan namanya, Amika Shanum diharapkan menjadi anak yang patuh kepada Allah dan orangtuanya. Selain itu, putri cantiknya ini didoakan agar tumbuh sebagai anak yang berbakti kepada bangsa dan negara. "Menjadi berkah bagi keluarga. Juga menjadi anak saleha dan membanggakan orangtua dan negara," harap Melki.

Dikatakan Melki, keluarga besarnya sangat gembira menyambut kehadiran sang anak. Meski Dewi sempat menolak proses persalinan sesar, namun karena dukungan suami dan keluarga, Dewi mantap melakukannya. Selamat ya Melki dan Dewi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya