Pilbup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah Raih Dukungan Kelompok Tani

Terbaru, Wahono-Nurul memperoleh dukungan dari kelompok tani yang ada di Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor.

oleh Tim News diperbarui 19 Sep 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024, 17:29 WIB
Calon Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono (Istimewa)
Calon Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah terus mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk kelompok tani Bojonegoro jelang Pilkada 2024.

Terbaru, Wahono-Nurul memperoleh dukungan dari kelompok tani yang ada di Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor. Ketua Koordinator Kelompok Tani Desa Gedongarum, H. Harsono menjelaskan jika ia dan ratusan petani lainnya resmi memberikan dukungan kepada Wahono-Nurul.

"Kami Petani Bojonegoro mendukung dengan sepenuhnya, dan berusaha sekuat tenaga serta bertanggung jawab untuk ikut menyukseskan pemenangan Mas Setyo Wahono dan Ibu Nurul Azizah sebagai bupati dan wakil bupati Bojonegoro, periode 2024-2029," kata Harsono, ketika ditemui saat gelaran Panen Raya di Desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Kamis (19/9/2024).

Harsono melanjutkan, Wahono-Nurul merupakan sosok pemimpin yang selama ini diidam-idamkan untuk memimpin Bojonegoro. Ia menilai, Wahono-Nurul pasangan yang saling melengkapi dan membawa Bojonegoro lebih baik.

"Saya menilai Pak Wahono dan Ibu Nurul pemimpin tepat untuk Bojonegoro," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Program

Di samping itu, Wahono-Nurul mempunyai progam yang berpihak kepada rakyat kecil termasuk para petani. Adapun program itu tertuang dalam Petruk Tani atau Pembangunan Infrastruktur Ternak dan Tani.

Nantinya di dalam program tersebut, Wahono-Nurul fokus pada asuransi petani, sumur bor, hingga irigasi. Oleh sebab itu, Harsono menegaskan, Wahono-Nurul pasangan tepat membawa kesejahteraan untuk Bojonegoro.

"Saya doakan Mas Wahono dan Ibu Nurul bisa amanah memimpin Bojonegoro," ujar Harsono.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya