Rika Roeslan Berjuang Keras Demi Dapatkan Momongan

Dua tahun sudah penyanyi Rika Roeslan menjalani pernikahannya dengan Muhammad Amri Akil.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Jul 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 13:50 WIB
rieka-roeslan-berjuang-130719b.jpg
Dua tahun sudah penyanyi Rika Roeslan menjalani pernikahannya dengan Muhammad Amri Akil. Hingga kini, keduanya pun sudah sangat mendambakan kehadiran anak untuk menambah kebahagiaan rumah tangga itu.

"Aku pengin punya baby," harap Rika saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013) malam.

Diakuinya, ia tengah menjalankan berbagai cara dengan sang suami untuk bisa cepat punya anak. "Aku lagi berjuang (untuk bisa punya anak), insya Allah Januari mau umrah, mau minta doa (punya anak) di sana. Katanya banyak yang bilang makan kurma muda, saya akan coba," papar Rika.

Ia juga tak mau memikirkan anggapan wanita yang berusia di atas 40 tahun tak bisa lagi memiliki anak. Saat ini, usia vokalis The Groove sudah menginjak 43 tahun.

"Aku percaya (bisa punya anak). Manusia itu hanya bisa berusaha, tapi setidaknya aku percaya sama Allah, pasti Allah akan mengabulkan doa-doa dan permintaan aku," ucapnya optimis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya