[VIDEO] Lolipop-Super7-SwittinS Kolaborasi dalam Lagu Religi

Dua girl band, Lolipop dan SwittinS, berkolaborasi dengan boy band Super7 dalam lagu religi.

oleh Anr diperbarui 21 Jul 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2013, 16:40 WIB
lollipop-130721b.jpg
Lolipop, SwittinS, dan Super7 membuat gebrakan dalam Ramadan tahun ini. Dua girl band dan satu boy band ini berkolaborasi dalam lagu religi bertajuk Hidup Adalah Ibadah.

Proses rekaman lagu ciptaan Paul `T-Five` itu ternyata berjalan alot. Layaknya anak-anak, para personel girl band dan boy band tersebut menjadikan proses rekaman sebagai ajang bermain dan saling mengganggu temannya yang sedang berkonsentrasi untuk take vocal.

"Saat Super7 masuk rekaman, kami tepuk tangan sehingga mengganggu konsentrasi. Jadi, mereka tutup jendelanya dan matikan lampunya," celetuk Aliyah, salah satu personel Lolipop, saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (21/7/2013).

Aksi balasan pun dilancarkan. Saat Lolipop giliran rekaman suara, para personel Super7 menjahili mereka sehingga take vocal diulang beberapa kali.

Tak hanya saling bercanda, mereka pun memanfaatkan waktu di sela-sela rekaman untuk bermain bersama.

Adapun lagu kolaborasi religi tentu membutuhkan penampilan yang khusus pula saat dinyanyikan bersama di atas panggung. Nah, menurut mereka akan ada perubahan, terutama kostum. Wah, seperti apa penampilan mereka nanti, ya?(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya