Seru! Chris Hemsworth Jadi Pembalap F1

Aktor kenamaan Hollywood, Chris Hemsworth kembali ke layar lebar dengan peran terbarunya sebagai pembalap Formula 1, James Hunt.

oleh Feby Ferdian diperbarui 23 Jul 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 22:30 WIB
chris-hemsworth-130723c.jpg
Usai menghentak bioskop-bioskop dunia lewat aksinya yang gagah sebagai superhero 'Thor', aktor kenamaan Hollywood, Chris Hemsworth kembali ke layar lebar dengan peran terbarunya sebagai pembalap Formula 1, James Hunt.

Ya! Diangkat dari kisah nyata, film bertajuk 'Rush' ini dipastikan akan mengembalikan kejayaan James Hunt sebagai salah satu pembalap paling berbahaya di sejarah F1.

Bila melihat trailer perdananya, Chris terlihat sangat menawan dengan aksinya yang super tangguh saat mengejar titel Juara. Mengambil setting asli yakni era 70-an, film karya sutradara Ron Howard ini pun seolah tak henti-hentinya menghadirkan suasana heroik yang dipenuhi dengan ketegangan-ketegangan intens di beberapa adegannya.

Nah, Penasaran bukan? Tunggu kehadiran film ini mulai 20 September 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya