Niall Horan Berharap Punya Kekasih Seperti Taylor Swift?

Niall Horan kini memiliki standar terbaru dalam memilih kekasih. Personel One Direction ini tertarik dengan wanita sebagai musisi.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Agu 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 16:30 WIB
niall-horan-130822b.jpg
Sejak dikabarkan putus dari kekasihnya model cantik Zoe Wheldan, Nial Horran jarang terdengar menggandeng wanita. Salah seorang personel One Direction itu mengaku dirinya berharap bisa memiliki kekasih seperti Taylor Swift. Maksudnya, Niall Horan lebih tertarik dengan wanita yang menjadi musisi atau penyanyi.

Niall Horan memiliki impian untuk berkencan dengan wanita yang bisa memainkan alat musik, misalnya gitar. Menurut Niall Horan, wanita seperti itu sangat menarik dan cantik.

"Saya ingin mendapatkan wanita yang bisa bermain gitar atau alat musik lainnya. Wanita dengan alat musik terlihat keren," kata Niall Horan, diwartakan Femalefirst.co.uk, Kamis (22/8/2013).

Niall Horan mengaku tak masalah jika kekasihnya nanti adalah orang terkenal. "Saya tak peduli jika kekasih saya berasal dari kalangan seleb, selama dia baik."

Sebelumnya, Nial Horran sempat dilaporkan berhubungan dengan salah satu penggemarnya. Pasalnya, Niall tak hanya mengajak penggemarnya ini berjalan-jalan di acara itu, ia bahkan mencium mesra si cewek bak seorang kekasih.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya