Sibuk Urus Pernikahan, Delia eks Ecoutez! Tunda Single Kedua

Sejak hengkang dari grup band jazz Ecoutez! 16 Desember 2011 silam, Delia Septianti memutuskan untuk bersolo karier.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Agu 2013, 10:10 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 10:10 WIB
delia_septianti_130304b.jpg
Sejak hengkang dari grup band jazz Ecoutez! 16 Desember 2011 silam, Delia Septianti memutuskan untuk bersolo karier. Single solo pertamanya Berharap Tak Berpisah pun telah dilempar ke pasaran, dan mendapat respon yang cukup baik.

Beberapa waktu lalu, penyanyi 27 tahun ini sempat berjanji untuk mengeluarkan single keduanya dalam waktu dekat. Namun, hal itu urung terjadi karena beberapa pertimbangan.

"Yang pasti nyanyi memang sedang lagi off karena lagi nggak ada jadwal. Karena keputusan untuk nikah, jadi single kedua juga dipending dulu," ujar Delia Septianti dalam wawancara di Pondok Indah, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Pernikahannya nanti, diakui Delia, akan mengadopsi tema modern-romantic. Hal sederhana ini dipilih Delia akibat dirinya tak menggunakan jasa wedding organizer serta waktu yang cukup mepet.

"Konsepnya modern-romantic, simpel saja, karena waktu agak mepet, pesta sederhana. Seminimalis mungkin," tambahnya.

Delia eks vokalis Ecoutez! rencananya akan menikah pada Oktober mendatang. Namun sayang, pelantun Simpan Saja ini belum mau menyebut tanggal pasti pernikahannya tersebut. Dirinya juga masih merahasiakan identitas sang calon suaminya.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya