Gwyneth Paltrow Hampir Tertabrak Bis Sekolah

Dengan membonceng Appple, putrinya, Gwyneth Paltrow yang mengendarai vespa dan hampir saja tertabrak bis sekolah.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Sep 2013, 10:15 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 10:15 WIB
gwyneth-130910b.jpg
Dengan membonceng Appple, putrinya, Gwyneth Paltrow yang mengendarai vespa melalui jalan-jalan di LA, dan hampir saja tertabrak bis sekolah yang tengah melaju. Namun, dengan sigap, Paltrow menghindarinya hanya dalam hitungan detik.

Sementara, sang suami, Chris Martin bersama putranya, Musa, mengikutinya dari belakang menggunakan vespa lainnya. Dan keduanya baru berhenti bersebelahan di depan lampu lalu lintas.

Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (10/9/2013), pasangan ini memilih menggunakan motor dari pada mobil untuk bertamasya. Paltrow mengenakan atasan abu-abu dan celana pendek, serta sandal krem. Sementara Chris bercelana panjang biru, dan kaos abu-abu gelap, mereka menikmati cuaca hangat di LA.

Sebelumnya, Paltrow sempat menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada majalah Glamour Inggris yang tengah mengalami kesulitan. "Menikah itu sulit," akunya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya