Lama Jomblo, Daniel Radcliffe Ingin Punya Kekasih Lagi

Daniel Radcliffe mengaku sangat sulit menemukan sosok seorang wanita yang dapat benar-benar memahaminya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Sep 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 18:00 WIB
daniel-radcliffe-130803b.jpg
Daniel Radcliffe mengatakan bahwa cinta bukan sekadar persoalan sepele. Ia mengaku sangat sulit menemukan sosok seorang wanita yang dapat benar-benar memahaminya.

Sejak putus dengan pacar jarak jauhnya, Rosie Coker, beberapa tahun lalu, pria yang terkenal karena delapan film Harry Potter ini mengatakan bahwa dirinya ingin mempunyai seorang kekasih. Meski banyak memiliki teman wanita, Daniel tak punya seorang yang spesial.

"Cinta bukan lelucon. Tapi mungkin bagi beberapa orang bisa seperti itu. Bagiku sangat sulit menemukan orang yang tepat untuk memulai hubungan," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (10/9/2013).

Dikelilingi banyak penggemar yang sangat tergila-gila dengan ketampanan dan kepopulerannya, pemain The Woman in Black ini tak lantas ingin berkencan dengan salah satunya. Meski orang-orang yang mengidolakannya itu tak henti-hentinya memberi perhatian padanya.

"Berkencan dengan fans? Tampaknya akan terasa aneh melakukannya," katanya. Saking inginnya mendapat pasangan, pria kelahiran 23 Juli 1989 ini sempat juga bercanda dengan juru warta. Maklum saja sudah sejak 2012, Daniel tak menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

"Apakah laki-laki dan perempuan bisa berteman baik? Tentu. Apakah aku punya teman wanita? Banyak. Apakah aku sudah bercinta dengan mereka semua? Belum sama sekali," katanya tertawa.

Namun pria yang mengawali kariernya di dunia film dan hiburan sejak berusia 10 tahun ini kembali akan bermain dalam film romantis bertajuk The F Word. Film ini mengisahkan tentang kisahnya yang kurang beruntung dalam dunia percintaan. Hal ini dirasakan sangat menohok bagi Daniel lantaran seperti menjalani kisahnya di dunia nyata namun ia mengaku antusias menjalaninya.

"Ini pertama kalinya aku membiarkan hal yang lebih privat dalam diriku ditunjukkan dalam sebuah film. Awalnya mungkin akan canggung," ucapnya. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 Februari 2014. Dalam film yang disutradarai oleh Michael Dowse tersebut, Daniel Radcliffe akan bermain bersama beberapa artis seperti Rafe Spall, Zoe kazan, dan Megan Park.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya