Gawat! Sutradara The Conjuring Tinggalkan Genre Horor

Sutradara The Conjuring, James Wan memutuskan untuk berhenti membesut film-film bertema horor. Kali ini, dirinya sedang menjajal genre lain.

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Sep 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 21:40 WIB
the-conjuring-130729c.jpg
Sutradara 'The Conjuring', James Wan memutuskan untuk berhenti membesut film-film bertema horor. Pasalnya, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (12/9/2013), dirinya mengaku sedikit jenuh dengan genre sejenis yang belakangan ini selalu diusungnya.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucapnya dalam sebuah wawancara.

"Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan di genre-genre lainnya." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, di sepanjang karir film James Wan, tercipta setidaknya 5 film horor terkemuka seperti 'Saw' (2003-2010), 'Dead Silence' (2007), 'Death Sentence' (2007), 'Insidious' (2011), 'Insidious 2' (2013 ), hingga 'The Conjuring' yang sukses dicap sebagai horor paling menyeramkan di sepanjang tahun 2013.

Alhasil, dengan keputusannya untuk mundur dari genre kebanggaannya tersebut, maka bisa jadi 'The Conjuring 2' akan jatuh ke tangan sutradara lain. Sebuah hal yang sebenarnya sangat ditakuti oleh James Wan sendiri.

"Lepas dari tanganku (sebagai sutradara), sekuel dari filmku benar-benar bergerak ke arah yang tidak kusukai. Oleh karena itu, mulai saat ini, aku yang akan memegang kendali atas film-filmku sendiri." ungkap James kala itu.(Feb)

Baca:
James Wan Akan Hadirkan The Conjuring di Sekuel ke-7 Fast Furious
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
Simak! 'Kisah Nyata yang Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya