Fast & Furious 7 Kembali Tampilkan Pemain Tokyo Drift

Lucas Black, pemeran Sean Boswell di The Fast and the Furious: Tokyo Drift dikabarkan bakal terlibat dalam Fast & Furious 7.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 17 Sep 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 14:20 WIB
lucas-black-130917b.jpg
Lucas Black, aktor pemeran Sean Boswell di 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift', rencananya akan kembali muncul di 'Fast & Furious 7'. Bukan hanya untuk film ke-7, Lucas juga bakal bermain di seri ke-8 dan 9 sebagai tokoh yang sama seperti di film 'Tokyo Drift'.

Kemunculan Lucas Black pertama kali dalam Tokyo Drift dikarenakan pihak Universal Pictures tidak mampu mendapatkan Vin Diesel maupun Paul Walker untuk dijadikan tokoh utama dalam film.

Akhirnya, dipilihlah Lucas Black sebagai pemeran utama dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Film itu pun menjadi satu-satunya yang menampilkan Lucas Black sebagai tokoh utama di sepanjang seri 'The Fast and The Furious'. Setelah itu, Vin Diesel dan Paul Walker pun kembali di 'Fast & Furious' yang rilis pada 2009.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend (16 September 2013), Lucas Black kini akan mendapat peran yang sangat besar setara tokoh utama di 3 seri selanjutnya yang akan datang. Sehingga, di seri ke-8 dan 9 pasti kita akan melihat Lucas beraksi seperti di Tokyo Drift.

Akan tetapi, masih belum ada informasi lebih lanjut seputar alur cerita yang akan disajikan melalui naskah garapan Chris Morgan itu. Pastinya, karakter Sean Boswell yang tadinya tidak terlibat langsung dengan Dominic Toretto, bakal menjadi bagian dari kelompok Toretto.

Tokoh Sean Boswell diperkenalkan pertama kali sebagai remaja berusia 17 tahun yang kesepian dan akhirnya menjadi pembalap jalanan. Ia pun dipaksa untuk pindah ke Jepang bersama ayahnya hingga akhirnya berkenalan dengan salah satu anggota Toretto bernama Han yang diperankan oleh Sung Kang.

Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne Johnson bakal kembali bersama beberapa bintang lainnya seperti Tyrese Gibson, Jason Statham, Djimon Honsou, Tony Jaa, dan Ronda Rousey.

Pihak Universal Pictures telah mengumumkan bahwa jadwal penayangan Fast & Furious 7 bakal dilangsungkan pada 11 Juli 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya