Anak Kourtney Kardashian Tak Suka Anak Kim Kardashian

Anak Kourtney Kardashian, Mason rupanya tak menyukai kehadiran saudara sepupunya, North West, anak Kim Kardashian dan Kanye West.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Sep 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 14:50 WIB
kourtney-kardashian-130918b.jpg
Rupanya tak semua orang suka terhadap kelahiran anak Kim Kardashian, North West. Salah satu orang yang merasa tersaingi akan kehadiran Nori, sapaan akrab North West, pada 15 Juni 2013 lalu adalah saudara sepupunya sendiri, Mason. Ia adalah anak kakak Kim yaitu Kourtney Kardashian. Pasalnya Mason selama ini sangat dekat dan akrab dengan ibu Nori itu.

"Aku tidak yakin Kim tahu apa yang akan dilakukan karena Mason merasa tidak lagi diperhatikan. Dia (Mason) merasa seperti 'Kamu tidak lagi menyukaiku?'," tukasnya kepada People.com, Rabu (18/9/2013).

Tentu saja, Mason yang baru berumur 3 tahun tidak tahu apa arti kelahiran seorang bayi bagi bibinya yang selama ini banyak memberinya bingkisan atau sering bermain dengannya. Kourtney pun juga masih kebingungan menjelaskan bahwa Nori adalah adik sepupunya yang harus disayangi. Bahkan, Mason terkadang melihat Kim dengan pandangan yang sengit ke arah kekasih Kanye West yang mengendong anak perempuannya itu.

Namun berbeda dengan kakak Mason, Penelope, yang sangat menyayangi Nori. Penelope yang berumur 14 tahun itu sangat senang berada di dekat Nori. Tetapi Kourtney dan Scott selalu mencoba menjelaskan kepada buah hatinya bahwa Nori adalah saudara sepupunya. Dan Kim masih tetap sayang padanya.

Maklum saja, Penelope dan Mason adalah cucu pertama dari keluarga Kardashian sejak pernikah Kourtney dengan Scot Disick pada 2006. Tak heran jika seluruh perhatian dan kasih sayang seperti terpusat padanya. Mason yang masih sangat dini dalam pertumbuhannya seperti tidak siap menerima kedatanngan anggota baru yang membuat perhatian Kim kepadanya berkurang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya