Tubuh Jane Seymour Tetap Menggiurkan di Usia 62 Tahun

Aktris legendaris Jane Seymour tetap memiliki tubuh menggiurkan meski berusia 62 tahun.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Okt 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 21:20 WIB
jane-seymour-131001b.jpg
Aktris legendaris Jane Seymour tetap memiliki tubuh menggiurkan meski berusia 62 tahun. Jane Seymour bahkan rela menanggalkan pakainnya untuk berpose hanya menggunakan bikini.

Meski usianya tak muda lagi, Jane Seymour tetap percaya diri dengan tampil seksi. Jane Seymour tampil dengan mengenakan bikini two piece--berupa bra dan celana dalam--berwarna hijau di California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Proses pemotretan pun dilakukan di depan kediamannya.

Bikini tersebut rupanya memiliki nilai khusus bagi Jane Seymour yaitu hadiah ulang tahunnya yang ke 62 tahun dari desainer Cheri Ingle. Jane Seymour sendiri awalnya terkejut dengan pemberian tersebut.

"Waktu Cheri memberikan hadiah ini, saya hanya bisa berucap 'kau pasti bercanda kan?`. Terakhir kali saya mengenakan bikini ketika berusia 20 tahun," ujar Jane Seymour, dilansir dari majalah Hello, Selasa (1/10/2013).

Saat itu, Jane Seymour langsung diajak ke pantai untuk mengenakannya. Hasilnya, tubuh Jane Seymour ternyata masih terawat dengan baik. tak terlihat jika usia Jane Seymour kini 62 tahun.

Pemotretan dengan bikini pun juga menghasilkan gambar yang menakjubkan. Jane Seymour seperti vampie cantik yang tak lekang dimakan usia, tetap terlihat muda belia.

Jane Seyemou mengaku dirinya memang gila berolahraga. Itu yang membuatnya awet muda. Jane Seymor merasa bangga dengan hal itu.(Des)


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya