Olga Syahputra Ngotot Minta Maaf Karena Takut Masuk Bui?

Olga Syahputra bersuaha mati-matian untuk meminta maaf kepada Febby Karina. Olga takut masuk penjara?

oleh Yazir Farouk diperbarui 01 Okt 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 22:10 WIB
olga-3-131001c.jpg
Olga Syahputra sudah melakukan berbagai upaya untuk meminta maaf terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Febby Karina. Presenter kemayu ini bahkan sampai mendatangi rumah Febby namun tak mendapat tanggapan.

Febby sepertinya sudah menutup rapat pintu maaf untuk Olga. Terbukti, perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu akhirnya melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya pada 19 Juni 2013.

Olga belum menyerah. Saat dirinya berstatus sebagai tersangka, upaya komunikasi dengan pihak Febby akan terus dilakukan. "Kami akan coba hubungi pelapor," kata pengacara Olga Syahputra, Endah Murnalita ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013)

Komunikasi itu, lanjut Endah, untuk membicarakan agar kasus tersebut selesai secara kekeluargaan. Ya, Endah mengatakan tak menutup kemungkinan kliennya berdamai dengan Febby. "Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa nanti," jelasnya.

Meskipun mengakui kalau Olga khawatir saat mengetahui menjadi tersangka, Endah membantah bila usaha permintaan maaf dilakukan karena kliennya takut mendekam di balik jeruji. Justru, dia yakin tanpa perdamaian pun Olga bisa lolos dari jeratan hukum.

"Kami optimis (Olga lolos). Ini kan di acara Pesbukkers, nggak serius. Jadi ini kata-kata guyonan yang dianggap serius," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga dituding Febby melakukan pencemaran nama baik dalam acara komedi Pesbukkers pada Mei lalu. Olga kala itu menyebut Febby sebagai perusak rumah tangga orang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya