Rilis Ditunda, Paris Hilton Unggah Teaser Seksi ke Youtube

Rilis single videoklip <i>Good Time</i> milik Paris Hilton dan Lil Wayne ditunda. Paris lalu mengunggah teaser seksi ke Youtube.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Okt 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 16:50 WIB
paris-hilton-131002b.jpg
Sejak 2006, Paris Hilton tak lagi menelurkan single ataupun album. Namun ketika sudah memulai karier lagi, rilis video bertajuk Good Time feat Lil Wayne miliknya malah ditunda selama satu pekan oleh pihak manajemen. Seharusnya pada Senin (1/10/2013) video tersebut sudah rilis namun para penggemar wanita 32 tahun tersebut harus menunggu sampai 8 Oktober mendatang.

Mengobati kekecewaan di hati para pecintanya, dikutip Dailymail, Selasa (2/10/2013) Paris tak kehilangan akal. Ia mengunggah teaser video terbarunya ke Youtube pada Selasa (2/10/2013). Teasernya memang hanya berdurasi sekitar 44 detik, tetapi pewaris hotel megah milik Conrad Hilton tersebut mengeskpos seluruh tubuhnya.

Dalam potongan videonya tersebut, wanita kelahiran New york, 17 Februari 1981 ini memakai beberapa model bikini dan berpose seksi. Ia juga menyanyikan sedikit lirik yang menceritakan dirinya yang sedang mabuk.

"I might be a bit tipsy but that's OK cause you're with me. Are you having a good time? Cause I'm having a good time."

Dalam sebuah adegan, Paris mengenakan swimsuit dengan aksen manik-manik dari atas sampai ke bawah. Pelantun Stars Are Blind tersebut tidur telentang namun sedikit mengangkat tubuhnya ke atas, adegan itu diambil dengan sudut tampak samping sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Dalam adegan lain tampak wanita yang gemar berpesta ini mengenakan bikini warna-warni. Dengan latar belakang kolam, Paris merangkak ke arah kamera dengan tatapan yang sensual. Tubuh dan rambutnya pun dibasahi sehingga menambah kesan yang menggoda para penonton. Tak hanya itu, Paris juga sesekali mengusap-usap tubuhnya sendiri.

Lil wayne muncul di scene lain saat suasana pesta. Ia mengenakan kacamata warna merah dan vest warna hitam. Dengan begitu, rapper tersebut memperlihatkan sekujur tubuhnya yang penuh tato. Sedangkan Paris juga berganti kostum lain, jika dilihat sekilas seperti model dress cocktail tetapi rok bagian bawah dibuat tembus pandang. Namun ia memakai underwear berwarna senada.



Ini bukan kali pertamanya Paris dan Lil Wayne berkolaborasi, pada November 2012 mereka juga berduet dalam single bertajuk Last Night. Pada Mei 2013, Lil Wayne memasukkan wanita cantik ini ke dalam label musiknya, Young Money Entertainment. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya