Robin di The Dark Knight Rises Ditarik ke `The Avengers`

Sutradara Ant-Man dan pihak Marvel pun dikabarkan sedang berunding dengan aktor Joseph Gordon-Levitt.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Okt 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 11:10 WIB
joseph-gordon-levitt-131016b.jpg
Peran Joseph Gordon-Levitt sebagai Tim 'Robin' Drake di The Dark Knight Rises memang cukup mengesankan para penggemar film Batman. Meskipun ia tidak tampil sebagai superhero, namun aktingnya cukup menggambarkan Robin versi baru dalam beraksi sebagai partner Batman.

Bahkan, sebelum beraksi di salah satu film superhero itu, nama Joseph sudah melejit lewat Inception yang dirilis pada 2010. Film yang juga diarahkan oleh Christopher Nolan itu, memang cukup sukses di pasaran.

Selain itu, Joseph juga semakin bertambah terkenal melalui film-film lain seperti Looper, Lincoln, dan Premium Rush. Kini, ia baru saja menyelesaikan sebuah film debutnya sebagai sutradara sekaligus penulis yang bertajuk Don Jon.

Belakangan, namanya ditargetkan untuk bisa masuk ke dalam jajaran film superhero adaptasi Marvel Comics yang menjadi bagian dari The Avengers. Kabarnya, ia akan bermain dalam sebuah film superhero yang baru bertajuk Ant-Man.

Edgar Wright selaku sutradara film Ant-Man pun saat ini sedang mengembangkan tahap ke-3 dari proyek bertema Marvel Cinematic Universe itu. Sang sutradara dan pihak Marvel pun tersiar sedang berunding dengan Joseph Gordon-Levitt dan Paul Rudd.

Masih dalam tahap diskusi dengan pihak Marvel, Joseph pun berkomentar di sela-sela promosi film Don Jon, seperti yang diungkapkannya kepada Huffington Post melalui Screen Rant.

Ia berkomentar, "Ada banyak rumor di sekitar proyek ini dan hingga kini masih dalam tahap diskusi. Saya selalu transparan menyangkut peran dan karier saya. Saya biasanya pertama kali berbicara dan berkomunikasi dengan para penggemar jika sesuatu terjadi. Jika anda tidak mendengar apa-apa dari saya, itu hanyalah rumor."

Walaupun sudah mengkonfirmasi diskusi yang dilakukannya dengan para sineas Marvel, Joseph masih belum memberi informasi peran apa yang dimainkan olehnya nanti. Pastinya, para penggemar superhero Marvel harus bisa menerima kehadirannya jika ia bergabung.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya