Sex Icon, Duo DJ Seksi, Uli Auliani dan DJ Devina

Uli Arianti ternyata memiliki banyak talenta, selain akting dirinya juga belum lama ini terjun di dunia musik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Okt 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2013, 07:00 WIB
sex-icon-131028c.jpg
Uli Arianti ternyata memiliki banyak talenta, selain akting dirinya juga belum lama ini terjun di dunia musik. Namun, saat ini wanita kelahiran 20 November 1985 itu tengah menikmati profesi barunya menjadi Disc Joki alias DJ.

Uli bersama rekannya Delzius Devina belum lama membuat Duo DJ yang diberi nama Sex Icon. Awalnya, kerjasama tersebut terjadi ketika Uli dan Devina sama-sama mengisi acara di suatu tempat, dan akhirnya pihak Event Organizer menyatukan mereka dalam satu meja DJ.

"Sering digabungin sama EO dan klub. Dan ternyata banyak yang suka dan kami punya pikiran kenapa nggak bikin duo female Dj," ucap Uli saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Selain itu, menurut Uli jam terbang Devina menjadi seorang DJ sudah tidak diragukan lagi. Devina sendiri sudah hampir 11 tahun menjadi seorang DJ. "Karena di masyarakat sendiri Devina sudah menjadi female DJ, dia lebih dulu menjadi Dj ketimbang saya," tambah bintang film Pulau Hantu 2 ini.

Ternyata, Sex Icon  yang baru tujuh bulan terbentuk ini merupakan satu-satunya Duo Female Dj yang ada di Indonesia. Sebelumnya mereka telah merilis single pertamanya berjudul 'She', dan dalam bebebrapa waktu kedepan Sex Icon juga akan merilis single keduanya.

"November nanti kami akan rilis single kedua judulnya Shake dan bisa dibeli via online. Kami ini duo DJ dan singer yang belum ada di Indonesia," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya