Fokus Menyanyi, Lita Kuning Rela Tinggalkan Sinetron

Sejak merambah dunia tarik suara, Lita Kuning memutuskan untuk berhenti main sinetron.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Nov 2013, 07:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 07:30 WIB
lita-kuning-131106a.jpg
Sejak merambah dunia tarik suara, Lita Kuning memutuskan untuk berhenti main sinetron. Hal itu dipilihnya lantaran Lita ingin fokus menyanyi. Bahkan, setiap harinya cewek kelahiran Balikpapan 29 Mei 1981 itu tak lupa melatih olah vokalnya.

"Sehari-hari saya latihan di studio untuk melatih vokal dan perform. Selain itu olahraga juga untuk melatih pernafasan agar lebih baik," urai pemilik nama Herlita Fatahuddin tersebut ditemui di Kuningan, Jakarta, Senin (4/11/2013). 

Keputusannya itu bukan tanpa risiko. Pesinetron Julia Anak Gedongan ini tak lagi menerima tawaran syuting sinetron seperti dulu.

"Saat ini saya hanya mau fokus di single pertama (Terlalu Perih). Pekerjaan lain yang memakan waktu nggak saya ambil, soalnya takut nggak kepegang. Lagi pula ini tanggung jawab saya kepada label," tuturnya.

Meski begitu, namun Lita masih tetap meladeni sesi foto. Maklum, sebelum menjadi penyanyi dirinya memang sudah dikenal sebagai model.

"Kalau pemotretan, itu sih boleh-boleh saja. Karena waktunya santai dan bisa diatur," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya