Hello Band, Buat Lagu untuk Penggemar

Tak melupakan penggemarnya, Hello band membuat satu lagu galau yang ditujukan khusus untuk Hellovers.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Nov 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 14:30 WIB
hello-band-131107b.jpg
Grup band asal Yogyakarta, Hello Band akan merilis single terbaru yang berjudul Move On. Lagu ini ditujukan untuk para penggemarnya yang biasa disapa Hellovers. Single ini menjadi salah satu lagu yang ada di album ketiga mereka. Dan rencananya, album tersebut akan dirilis pada 2014 mendatang.

"Ada cerita dari fans di album ini. Dan album baru kami ini kami buat khusus untuk menyemangati Hellovers-Hellovers yang sedang galau," ucap Widi, vokalis Hello saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2013).

Band yang digawangi oleh Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Dedy (drum), mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya selama ini. Mereka pun selalu menjaga kedekatan dan silaturahmi dengan fansnya.

"Yang pasti untuk menjaga fans, kami ada silaturahmi yang bagus. Kami menampung segala aspirasi para fans terhadap kita," ungkap cowok jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Kelima cowok ini berharap, agar para penggemarnya senang dengan single baru mereka, dan Hello band tetap menjadi inspirasi para Hellovers.

"Mudah-mudahan Hellovers senang semua, bisa terhibur dengan lagu-lagu yang ada dialbum baru kita nantinya. Jadi lagu Hello bisa jadi inspirasi buat para pendengarnya," tandas Widi.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya