Douglas Booth, Pacar Baru Taylor Swift?

oleh Liputan6 diperbarui 19 Nov 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 18:00 WIB
douglas-booth-131119c.jpg

Segundang prestasi di dunia musik serta memiliki paras cantik membuat penyanyi muda, Taylor Swift, membuat banyak pria bertekuk lutut dan berebut untuk menjadi pendampingnya.

Tak sulit bagi Taylor Swift untuk menemukan kekasih baru. Pasalnya, setelah hubungan percintaannya dengan Harry Styles dikabarkan putus sejak bulan Januari lalu, ia kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan asal Inggris.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (18/11/2013) pelantun tembang I Knew You Were Trouble ini tertangkap kamera sedang sibuk mencari sebuah rumah di daerah London. Keberadaan Taylor ternyata tak hanya untuk mencari rumah, iapun kabarnya menyempatkan diri untuk berkencan dengan aktor asal Inggris berusia 21 tahun, Douglas Booth.

Menurut seorang sumber, penyanyi yang juga pernah mengencani John Mayer ini diam-diam bertemu dengan aktor tersebut. Taylor dan Douglas bertemu di sebuah pub di daerah Hampstead seperti dikutip dari The Sun.

Keduanya terlihat akrab, mereka keluar sambil tertawa dan bercanda. Sumber yang melihat pun mengatakan bahwa keduanya berjalan bersama hingga ke toilet layaknya pasangan yang menunggu kekasihnya dalam toilet. Keberadaan Taylor di Inggris saat inipun semakin menguatkan pernyataan bahwa ia ingin lebih dekat dengan Douglas.

Douglas Booth sendiri adalah aktor asal Inggris yang kini berusia 21 tahun. Aktor ini pernah bermain dalam serial televisi di Inggris berjudul Great Expectations, dan turut berperan sebagai Romeo dalam film Romeo dan Juliet (2013). (Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya