Jennifer Love Hewitt Lahirkan Bayi Perempuan

Setelah menikah dengan Brian Hallisay secara diam-diam, Jennifer Love Hewitt melahirkan seorang bayi perempuan.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Nov 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 12:20 WIB
jennifer-love-hewitt-131127b.jpg

Setelah sempat menyembunyikan pernikahannya dengan sang tunangan, Brian Hallisay, akhirnya Jennifer Love Hewitt melahirkan anak pertama.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Selasa (26/11/2013), Jennifer Love Hewitt akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Brian Hallisay di Los Angeles, Selasa (26/11) waktu setempat.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini kemudian diberi nama Autumn James Hallisay. Kabar ini dipastikan oleh juru bicara Jennifer kepada E! News.

"Jennifer Love Hewitt dan suaminya Brian Hallisay sangat senang bisa mengumumkan kelahiran anak perempuan mereka," ujarnya.

Saat mengumumkan kehamilannya Juni lalu, aktris berusia 34 tahun ini mengaku sangat bahagia dan tidak sabar untuk bisa membentuk keluarga baru. Sebulan setelahnya, ia sengaja merahasiakan jenis kelamin bayinya dari wartawan untuk kejutan.

Lebih lanjut, Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay kali pertama bertemu di serial televisi singkat yang ditayangkan NBC, Love Bites. Lalu, keduanya juga mengisi program di The Client List. Mereka kemudian berpacaran dan tak lama mereka mengumumkan pertunangannya pada Juni 2013. Kisah percintaan mereka berdua pun berlanjut ke jenjang pernikahan. Pernikahan Jennifer dan Brian Hallisay kemudian dilakukan secara diam-diam. (Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya