Stefany AFI Ditantang Nyanyikan Lagu Metallica

Meski membawakan lagu manis bertajuk <i>A Thousand Year</i>, namun penampilan Stefany tak memuaskan para juri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 16:00 WIB
stefany-afi-131130b.jpg
Stefany membawakan lagu A Thousand Year yang dipopulerkan oleh Christina Perri dalam panggung New AFI 2013. Menurut, Maia Estianty sebagai juri, penampilan Stefany membawakan lagu tersebut tidaklah menarik.

Senada dengan Maia, Trie Utami yang juga juri New AFI 2013 mengatakan kalau performa akademia asal Jakarta itu tidaklah mengesankan. Menurut wanita yang akrab disapa Iie itu, Stefany lebih cocok menyanyikan lagu laki-laki.

"Saya tantang kamu menyanyikan lagu Metallica, Enter Sandman," kata Iie menantang, di studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013) malam.

Stefany pun mengamini keinginan Trie Utami yang ingin mendengar dirinya untuk menyanyikan lagu dari band asal America tersebut. Ia pun mendapat pujian setelah menyanyikan lagu yang diinginkan Iie. "Suara kamu bagus kalau membawakan lagu-lagu seperti ini, lebih enak saja," puji Iie.

David Naif pun tak tinggal diam dan ikut mengomentari suara Stefany saat menyanyikan lagi Metalica, seperti yang diinginkan Trie Utami. "Mantap, keren, kamu bagus nyanyi lagu laki-laki," puji David.

Maia Estianti yang menjagokan Stefany cukup senang mendengar jagoannya menyanyikan lagu tersebut. Namun, janda Ahmad Dhani itu sedikit mengomentari gaya Stefany saat menyanyikan lagu Enter Sandman. "Gayanya harus ngerock. Jangan kayak nyanyi pop, sesuaikan sama lagu," ujar Maia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya