Pertunangan Jupe dan Gaston Tetap Dilaksanakan

Meski masih dirundung duka, namun rencana pertunangan Julia Perez dan Gaston Castano akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Des 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 03 Des 2013, 15:10 WIB
gallery-jupe-3-131203b.jpg

Meski masih dirundung duka, namun rencana pertunangan Julia Perez dan Gaston Castano akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada Rabu (4/12/2013) esok. Meski dirasa cukup berat, namun Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- akan bertunangan untuk memenuhi permintaan sang ayah, Angkasa Jaya sebelum wafat.

"Ini semua keinginan papa, kemarin dia marah datang ke Brimob Depok waktu acara aku. Dia bilang pokoknya jangan ditunda lagi, apapun yang terjadi harus jadi (pertunangannya)," kenang Jupe ditemui di TPU Cijantung, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Selain itu, pelantun Belah Duren ini berharap dapat melangsungkan pertunangan dengan lancar. Apalagi Jupe dan Gaston sempat mengundur pertunangannya pada 30 November lalu.

"Insya Allah bisa menjalankannya besok. Mudah-mudahan lancar, karena saya yakin ini juga yang diinginkan papa," urainya.

Sebagai pengganti kehadiran sang ayah saat lamaran, Jupe menunjuk pamannya, Siswandi yang memang diminta Angkasa untuk menggantikannya.

"Dia pilih Om Siswandi (paman Jupe) untuk menggantikan papa. Jadi dia yang menerima Gaston nantinya saat lamaran," pungkas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya