3 Kucing Juga Gugat Inul Vizta

Permasalahan rumah karaoke Inul Vizta dengan para musisi di Tanah Air seolah tak pernah reda.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 20:50 WIB
tiga-kucing-131204c.jpg

Permasalahan rumah karaoke Inul Vizta dengan para musisi di Tanah Air seolah tak pernah reda. Baru saja mendapatkan somasi dari grup band Radja, bisnis karaoke milik pedangdut Inul Daratista kembali digugat. Kali ini, trio dangdut 3 Kucing yang melakukannya.

Permasalahan terjadi saat 3 Kucing menemukan lagu mereka berjudul 'Bosan Iwak Peyek' di salah satu outlet Inul Vizta. Trio dangdut beranggotakan Yenny Anggrainy, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera langsung dibuat kebingungan.

"Sebab sampai sekarang, lagu tersebut belum dibuat video klipnya. Mereka (Inul Vizta) juga nggak izin," ucap Yenny Anggrainy kepada wartawan di Jakarta, Rabu(4/12/2013).

Yang lebih mengagetkan 3 Kucing, Inul Vizta memasang seteru mereka, Trio Macan dalam video klip yang ditampilkan di layar karaoke.

"Ini merupakan perbuatan yang merugikan. Kan kami juga beli lagu itu dari penciptanya. Terus mereka juga menampilkan video klip yang bukan 3 Kucing tapi Trio Macan. Mereka kan jadi dompleng lagu kita dong," imbuh Yenny.

Lagu 'Bosan Iwak Peyek' merupakan salah satu lagi hits yang dimiliki oleh 3 Kucing. Masyarakat pun sudah lekat dengan image 3 Kucing saat mendengarkan lagu tersebut. Karena itu, 3 Kucing berencana untuk menggugat Inul Vizta ke ranah hukum.

"Tapi kita upayakan selesaikan secara kekeluargaan dulu. Kalau tidak ada titik temu, baru kami pikirkan langkah berikutnya, yaitu menggugat secara hukum," tutup dia.(Gie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya