Seth Rogen Perang Lawan Tetangga Setelah Pindah di Neighbors

Seth Rogen dan Rose Byrne terpaksa tinggal di sebelah tetangga yang memimpin sebuah perkumpulan. Kesulitan tak terduga pun dialami.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Des 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 12:10 WIB
neighbors-131219b.jpg
Sebuah film komedi baru bergaya slapstick sedang dipersiapkan untuk tayang tahun depan. Awalnya, film yang diperankan oleh Seth Rogen ini diberi judul Townies. Namun baru-baru ini, judul resmi film tersebut diganti menjadi Neighbors.

Melalui trailer terbarunya, kita bisa melihat kehebohan akting Seth Rogen dan Rose Byrne sebagai pasangan suami istri yang baru memiliki anak. Di situ, mereka direpotkan oleh tetangganya setelah keduanya pindah rumah.

Selain itu, terdapat aktor Zac Efron yang menjadi musuh besar kedua pasangan itu. Tampak bahwa Zac tampil dengan sikapnya yang cenderung antagonis. Ia bahkan sempat cedera tangan saat melakukan proses syuting secara maksimal.

Dikisahkan, Mac Radner dan Kelly Radner yang baru saja dianugerahi seorang bayi, pindah rumah demi mendapatkan suasana baru. Namun, mereka pun terpaksa tinggal di sebelah rumah Teddy Sanders yang memimpin sebuah perkumpulan. Maka, kesulitan tak terduga pun dialami oleh Mac dan Kelly akibat ulah Teddy, hingga pada akhirnya membentuk sebuah konflik yang intensif di antara kedua belah pihak.

Sosok sutradara Nick Stoller (Forgetting Sarah Marshall, Get Him to the Greek) menjadi yang bertanggung jawab dalam mengarahkan film komedi yang didistribusikan oleh pihak Universal ini.

Selain ketiga bintang film di atas, terdapat juga nama-nama top lainnya seperti Dave Franco dan Christopher Mintz-Plasse. Kalau penasaran dengan kisah Neighbors, Anda bisa menunggu dengan sabar hingga masa penayangannya pada 9 Mei 2014 mendatang.(Rul)

Baca juga:

Syuting Film Townies, Zac Efron Alami Cidera Tangan

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya