Disembunyikan Dimana Anak Mike d'Bagindas?

Fina Tiza kesal dengan Mike d'Bagindas karena hingga kini tak tahu keberadaan sang putri, Kia.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Des 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 19:00 WIB
mike-3-131002c.jpg
Salahsatu hal yang membuat Mike d'Bagindas dan Fina Tiza bersitegang ialah soal buah hati mereka, Kia (1), yang tak jelas keberadaannya. Sejak hubungan Mike dan Fina memburuk beberapa bulan lalu, Mike berinisiatif menjauhkan sang anak dari Fina.

"Aku mau melakukan segala cara buat bertemu anak, bukan mau cari sensasi. Aku sampai kehujanan, melakukan hal bodoh tadi buat ketemu anak," kata Fina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Fina dan Mike memang tengah menjalani proses perceraian di pengadilan. Dari agenda mediasi yang digelar hari ini, Fina dan Mike tidak menemukan titik temu. Keduanya kekeuh bercerai.

Fina pun menyebut, sikap Mike yang menyebunyikan buah hatinya sebagai tindakan tidak jantan. "Mike itu nggak gentle, kalau dia merasa suami, laki-laki bertanggungjawab, maksudnya ya dia kasih komentar yang sebenarnya kasih penjelasan. Karena dia public figur, rahasia dia bukan rahasia lagi," kata Fina.

"Aku kecewa, kok bisa dianggap remeh. Di satu sisi aku berhak karena aku ibunya. Tapi kok aku dibeginikan. Katanya anakku di Bogor, ada juga yang bilang di Bandung, tapi masa aku harus muter-muter di sana," kesal Fina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya