Aiu Aurelia Ungkapan Cinta di Single I Love You

"Lagu ini (I Love You) bercerita tentang anak muda yang suka malu ungkapin cinta, kalau memang cinta ungkapin aja," ujar Aiu

oleh Julian Edward diperbarui 16 Jan 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 22:10 WIB
aiu-aurelia-140116c.jpg
Penyanyi muda Aiu Aurelia melibatkan beberapa musisi dalam peluncuran single terbarunya 'I Love You'. Nama-nama seperti Oddie Agam, Adly Fairuz sebagai komposer dan Kohar Kahler sebagai pencipta lagunya. Aiu pun optimis bisa menembus pasar musik Indonesia.

"Saya sudah siap mental untuk terjun di dunia musik. Lagu ini (I Love You) bercerita tentang anak muda yang suka malu ungkapin cinta, kalau memang cinta ungkapin aja," ujar Aiu saat launching singlenya di Grand Manhattan, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Sebelumnya, Aiu banyak menekuni dunia akting dan model. Latar belakang keluarga yang menyukai musik membuat Aiu terdorong berkiprah di industri tarik
suara. Gayung bersambut, sang Ibunda, Maria Gayatri, membuat manajemen artis bernama Gayatri Entertainment yang sekaligus mengukuhkan Aiu sebagai artis perdananya.

"Susahnya waktu belajar vokal, cuma karena keluarga aku mendukung, aku jadi terdorong. Dengan mengusung pop dance karena aku juga suka dance, maka ya seperti ini," ujarnya

Single I Love You sendiri juga diperkaya dengan nuansa musik dengan memberi unsur tradisional seperti latar suara penari kecak. Untuk lirik, lagu ini mengusung bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Sekilas musik yang diusung Aiu mengingatkan kita pada warna musik Agnes Monica.(Jul/Adt)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya