Jadi Istri Ruben Onsu, Wenda Tan Tak Dapat Angpau

Wenda Tan, di Imlek tahun ini mengaku sudah tak lagi mendapatkan angpau. Hal itu dikarenakan saat ini Wenda sudah memiliki suami.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Jan 2014, 22:40 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 22:40 WIB
ruben-130921c.jpg
Wenda Tan, di Imlek tahun ini mengaku sudah tak lagi mendapatkan angpau. Hal itu dikarenakan saat ini Wenda sudah tak lagi sendiri dan telah memiliki seorang suami.

Malahan, kini giliran mantan personil Cherrybelle itu yang harus membagi-bagikan angpau pada sanak saudaranya di Hari Raya Imlek.

"Biasanya (Imlek) aku dapat angpau, tapi karena sudah merit, jadi aku yang bagi-bagi angpau," ucap Wenda saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Untuk itu, Wenda sedang sibuk mempersiapkan keperluan untuk menyambut datangnya Imlek pertamanya, menjadi seorang istri.

"Aku juga lagi butuh persiapan buat beli-beli angpau, karena ini pengalaman pertama," ungkapnya.

Kini, Istri Ruben Onsu itu banyak bertanya kepada ibunya, soal apa saja yang diperlukan dalam perayaan imlek. Terutama, masalah angpau.

"Justru kita lagi diskusi, kayak gimana sih bagi-bagi  angpau. Berapa yah yang disiapin. Lagian kalau bagi-bagi angpau itu bagi-bagi berkah juga. Yang penting kita kasihnya ikhlas," tandas Wenda.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya