Digosipkan Selingkuh, Pengacara Cut Tari: Itu Pembunuhan Karakter

Gosip soal Cut Tari berselingkuh menurut Malik Bawazier telah merugikan kliennya yang tengah menghadapi perceraian.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Jan 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 18:20 WIB
cut-tari-5-140105a.jpg

Kuasa hukum Cut Tari, Malik Bawazier menilai gosip soal Cut Tari yang dilabrak istri pejabat FR sebagai pembunuhan karakter. Hal itu juga disebut Malik telah merugikan kliennya yang rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

"Tentunya sangat merugikan, karena secara yuridis merupakan bentuk nyata atas telah terjadinya suatu Character Assasination (pembunuhan karakter) terhadap diri Tari," kata Malik Bawazier dihubungi via telepon, Senin (27/1/2014).

Tak hanya itu, ia juga mengancam akan melakukan upaya hukum jika isu perselingkuhan Tari dengan pejabat FR terus dilakukan. Malik menganggap hal itu sebagai fitnah yang harus segera dihentikan.

"Apabila berita yang bersifat bohong, tidak berdasar fakta dan merupakan fitnah itu berlanjut, bukan tidak mungkin akan ditempuh upaya-upaya hukum untuk meluruskan semuanya," tuntasnya.

Seperti diketahui, Cut Tari dikabarkan pernah dilabrak oleh istri pejabat FR di apartemen pribadinya. Di samping itu, suami Tari, Johannes Yusuf Subrata telah melayangkan permohonan cerai terhadap wanita yang pernah terlibat video asusila dengan Ariel NOAH tersebut.

Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen. Cut Tari dan Yusuf telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf.(Ras/Mer)

Baca juga:
Kuasa Hukum Bantah Cut Tari Dilabrak Istri Pejabat
Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya